Cantiknya! Vicky Shu Pakai Batik Hijau saat Jalani Pemeriksaan Kasus First Travel di Bareskrim

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 02 33 1787035 cantiknya-vicky-shu-pakai-batik-hijau-saat-jalani-pemeriksaan-kasus-first-travel-di-bareskrim-jXpHxqwREh.jpg Vicky Shu saat Mendatangi Bareskrim Mabes Polri (foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Vicky Shu memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri pada Senin (2/10/2017). Pelantun lagu Mari Bercinta 2 ini pun tiba sekitar pukul 13.00 WIB dengan mengenakan dress batik berwarna hijau.

Wanita yang baru saja melepas masa lajang dengan Ade Imam pada 23 September lalu tersebut diperiksa penyidik terkait kasus penipuan dan penggelapan yang dilakukan agen perjalanan umrah First Travel.

(Baca Juga: Urus Proses Cerai Sendirian, Nafa Urbach Ternyata Masih Sibuk Kerja!)

Sesampainya di Bareskrim, Vicky mengatakan bahwa kedatangannya untuk memenuhi undangan sebagai saksi. Ia pun ingin mengetahui bagaimana pemeriksaan yang akan dijalaninya.

"Oiya kebetulan mau memenuhi undangan sebagai saksi. Nanti kita coba lihat ceritanya ya," ucap Vicky.

(Baca Juga: Tangis Tsania Marwa Usai Tak Diperbolehkan Membawa Pulang Kedua Anaknya)

Menjalani pemeriksaan, ternyata wanita 30 tahun tersebut tak datang sendiri. Kendati demikian, Vicky tak ditemani oleh sang suami, melainkan dengan adiknya.

"Enggak. Saya sama adek," pungkasnya.

(Baca Juga: Hari Batik Nasional, Chacha Frederica: Batik Alat Pemersatu Bangsa)

Sebelumnya, pekan lalu penyanyi Syahrini pun sudah menjalani pemeriksaan dengan dicecar 18 pertanyaan terkait kerjasama perjalanan umrah pada Maret 2017 lalu bersama First Travel. (fid)

(Baca Juga: Geram Mobilnya Dicuri, Whulandary Herman Ucapkan Terima Kasih pada Mantan Sopir)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini