Tangis Tsania Marwa Usai Tak Diperbolehkan Membawa Pulang Kedua Anaknya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 02 33 1787016 tangis-tsania-marwa-usai-tak-diperbolehkan-membawa-pulang-kedua-anaknya-XAyazWGkru.JPG Tsania Marwa (foto: Instagram/@tsaniamarwa54)

JAKARTA - Tsania Marwa menyebarkan percakapan antara ia dan kedua anaknya, Syarif Muhammad dan Aisyah Shabira melalui laman Instagram. Rekaman itu diposting secara bersamaan dengan foto surat pernyataan banding yang diajukan Atalarik Syah atas putusan cerai mereka.

Dalam momen pertemuan itu, Tsania Marwa menyampaikan pesan terhadap putranya bernama Syarif. "Syarif lihat Umi. Syarif harus kuat ya. Oke. Syarif harus kuat oke. Nanti main ke rumah ketemu Umi ya," ucap pesinetron 26 tahun tersebut.

(Baca Juga: Berkas Lengkap, Nafa Urbach dan Zack Lee Bakal Kompak "Absen" Jalani Sidang Cerai Lanjutan)

Sedangkan saat berbicara dengan putrinya yang bernama Aisyah, Tsania Marwa tak kuasa menahan tangis. Ia mulai terisak usai mendapati Aisyah merengek untuk ikut dengan dirinya.

(foto: Intagram/@tsaniamarwa54)

(Baca Juga: Hari Batik Nasional, Chacha Frederica: Batik Alat Pemersatu Bangsa)

"Kakak Loli sama siapa, terus. Oh ya Allah. I love you. Kiss Umi dulu dong. Umi shooting dulu ya. Dadah. Umi shooting dulu," kata Tsania sambil menangis.

Sementara dalam keterangan foto, Tsania Marwa menjelaskan situasi yang membuatnya menangis. Kala itu, Tsania mengaku sudah menyepakati perjanjian untuk tidak membawa kedua anaknya pulang. Kesepakatan itu sendiri merupakan syarat yang diberikan Atalarik Syah untuk Tsania jika masih ingin menemui Syarif dan Aisyah.

(Baca Juga: Setelah Syahrini, Vicky Shu akan Diperiksa Terkait Kasus First Travel)

Tsania Marwa dan Atalarik Syah sendiri sudah divonis cerai oleh Pengadilan Agama Cibinong pada 15 Agustus 2017. Dari putusan itu, Tsania harus merelakan hak asuh anak jatuh ke tangan aktor 44 tahun.

Dengan keberadaan postingan tersebut, warganet langsung ramai memberikan dukungan. Mereka menghimbau agar Atalarik Syah tidak mempersulit langkah Tsania Marwa untuk menemui anaknya.

(Baca Juga: Nikah 31 Oktober, Song Joong Ki & Song Hye Kyo Usung Nuansa Putih?)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini