nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marilyn Manson Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Tertimpa 2 "Pistol Raksasa"

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 06:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 02 33 1786769 marilyn-manson-dilarikan-ke-rumah-sakit-usai-tertimpa-2-pistol-raksasa-HrKpTKm5bD.jpg Marilyn Manson (Foto: Foxnews)

LOS ANGELES - Rocker nyentrik Marilyn Manson terpaksa dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu 30 September 2017 waktu setempat setelah peralatan panggung yang dipakainya untuk konser di New York tiba-tiba jatuh dan menimpa dirinya. Belum diketahui secara pasti seperti apa kondisiya saat ini.

Baca juga: Sukses di Musim Pertama, Kwon Sang Woo dan Choi Kang Hee Kembali Bintangi Mystery Queen 2

Diberitakan NME, pemilik nama asli Brian Hugh Warner itu dilaporkan terluka lantaran tertimpa alat panggung yang jatuh saat menggelar konser di New York. Konser yang berlangsung di Hammerstein Ballroom itu  langsung dihentikan setelah kecelakaan itu.

Selain itu, para penonton pun terpaksa harus pulang lebih awal. Mansondikabarkan dibawa ke luar panggung dengan menggunakan tandu.

Seorang perwakilan penyanyi itu telah mengkonfirmasi laporan tersebut kepada Variety. "Manson mengalami cedera menjelang akhir pertunjukan NYC yang luar biasa. Dia dirawat di rumah sakit setempat," papar perwakilan Manson.

Insiden itu terjadi hanya sekitar satu jam setelah Manson membuka konsernya, rangkaian ketiga dari tur Heaven Upside Down. Saat menyanyikan Sweet Dreams (Are Made of These), Manson berjalan ke bagian belakang panggung, dimana ada dua pistol raksasa sebagai hiasan di sana. Tiba-tiba, dua pistol raksasa itu jatuh dan menimpa Manson. Video dari konser itu memperlihatkan Manson meraih pistol itu sebelum jatuh ke panggung.

Baca juga: Populer di Hollywood, Ruby Rose Klaim Publik Australia Pernah Membencinya


Sementara itu, dikutip dari Rolling Stone, setelah kru panggung menyingkirkan pistol raksasa itu, Manson terlihat tergeletak selama beberapa menit. Petugas medis darurat juga dikerahkan ke kawasan belakang panggung sementara kru lokasi konser terus berteriak-teriak. “Es! Es!” teriak mereka.

Ini bukan kali pertama Manson mengalami kecelakaan di atas panggung. Sehari sebelumnya saat tampil di Pittsburgh, rocker itu jatuh di atas panggung dan keseleo. Setelah kembali muncul di atas panggung, Manson mengatakan, pergelangan kakinya patah dan menuyebut manajer turnya fasis. Demikian seperti diberitakan Sindonews.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini