nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kristen Stewart Diincar Main di Reboot Charlie's Angels

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 11:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 02 206 1786916 kristen-stewart-diincar-main-di-reboot-charlie-s-angels-Lolm6uT5gh.jpg Kristen Stewart (Foto: Teen Vogue)

LOS ANGELES – Kristen Stewart masih menjadi incaran sutradara-sutradara film. Terbaru, Kristen diketahui sedang diincar untuk bermain di reboot film action populer, Charlie’s Angels.

- Baca Juga: Wow, Deretan Selebriti Hollywood Ini Ternyata Pernah Jadi Model Video Klip

Dilansir Variety Show, Senin (2/10/2017), Kristen dilirik untuk bermain sebagai salah satu agen Charlie. Tapi, siapa tepatnya dari tiga agen Charlie yang karakternya ditawarkan kepada Kristen masih belum diketahui.

Mantan kekasih Robert Pattinson tersebut bukan satu-satunya aktris yang diincar untuk bermain di reboot Charlie’s Angles. Selain Kristen, peraih Oscar Lupita Nyong’o juga diincar untuk bermain di film produksi Sony ini.

Sejak Twilight saga dan Snow White and the Hunstman, Kristen belum bermain film yang cukup meledak di pasaran. Film-film seperti Still Alice, Cafe Society, atau Personal Shopper yang dibintanginya masih belum bisa mengangkat namanya seperti di Twilight atau Snow White and the Hunstman.

Yang terdekat, Kristen akan bermain di film Underwater. Film ini berkisah tentang kru peneliti bawah air yang harus berjuang di tengah gempa bumi yang terjadi.

Jika pada akhirnya bermain di reboot Charlie’s Angels, nama Kristen tentu saja diharapkan bisa kembali melambung. Mengingat betapa populernya Charlie’s Angels dulu, bukan tak mungkin jika reboot-nya ini akan sangat ditunggu dan membuat Kristen kembali menjadi pembicaraan pecinta film.

Charlie’s Angels memang sangat populer pada masanya. Bermula dari serial TV yang sampai menginjak lima season di ABC dari 22 September 1976 hingga 24 Juni 1981, Charlie’s Angels lantas diangkat ke layar lebar.

Karakter tiga angels yang menjadi agen rahasia Charlie diperankan oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu. Film pertama Charlie’s Angels diproduksi pada 2000 lalu.

Mengikuti kesuksesan serial TV-nya, film perdana Charlie’s Angels juga menjadi hits di box office dengan pendapatan USD264,1 juta.

Melihat kesuksesan film pertama, Charlie’s Angels mencoba dengan membuat sekuel.

- Baca Juga: Waduh! Kristen Stewart Meradang Foto Telanjang dengan Pacar Bocor

Sayangnya, sekuel berjudul Charlie’s Angels: Full Throttle yang diproduksi pada 2003 itu tak terlalu bejaya di box office Amerika. Untungnya, kepopuleran Charlie’s Angels di negara-negara lain masih tinggi hingga Full Throttle memperoleh USD259,2 juta dari pemutaran globalnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini