nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo Habiskan Liburan Chuseok di Amerika

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 01 Oktober 2017 12:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 01 33 1786526 park-bo-gum-dan-go-kyung-pyo-habiskan-liburan-chuseok-di-amerika-SzzsPmHRAO.jpg Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo (Foto: Soompi)

SEOUL - Hari libur chuseok di Korea Selatan dimanfaatkan sejumlah selebriti untuk menikmati waktu luang selama tiga hari penetapan tanggal merah. Seperti yang dilakukan oleh Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo yang diketahui menghabiskan liburan mereka ke luar negeri.

Kabar tersebut telah santer terlihat melalui bukti-bukti keberadaan mereka di Amerika Serikat dan Kanada yang tersebar di media sosial.

Baca juga: Sukses di Musim Pertama, Kwon Sang Woo dan Choi Kang Hee Kembali Bintangi Mystery Queen 2


Dalam potret yang tersebar mereka tampak santai berjalan bak turis tanpa pengawalan khusus. Penampilan santai mereka tunjukkan melalui pakaian masing-masing.

Bo Gum terlihat hanya mengenakan jaket hoody berwarna putih dan snapback, sementara Kyung Pyo mengenakan setelan kaos berwarna hitam.

Dilansir Soompi, seorang saksi mata mengaku melihat keduanya berjalan di sekitar kawasan New York Times Square. Selain itu, ada pula yang mendapatkan tanda tangan keduanya di daerah Air Terjun Niagara dengan tulisan berbunyi, "Untuk orang yang aku temui di Kanada".

Baca juga: Populer di Hollywood, Ruby Rose Klaim Publik Australia Pernah Membencinya


Perjalanan liburan ke luar negeri ini sebelumnya sudah dibocorkan oleh Kyung Pyo dalam sebuah wawancara. Ia ingin mengembalikan semangat bekerjanya setelah menyelesaikan sebuah proyek produksi.

"Aku akan pergi ke luar negeri selama liburan Chuseok. Aku sangat bersemangat. Aku adalah orang yang akan pergi kemanapun setelah aku menyelesaikan pekerjaan. Aku akhirnya punya waktu libur untuk mengembalikan tengata dan merefleksikan diri," ujar Kyung Pyo.

Keakraban Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo telah lama terjalin, baru-baru ini mereka dipertemukan dalam drama seri Reply 1988 sebagai sahabat. Mereka juga melakukan perjalanan ke luar negeri bersama yakni ke Afrika bersama Ryu Jun Yeol dan Ahn Jae Hong untuk tayangan reality show Youth Over Flowers.

Baca juga: SIAP-SIAP! Jelang Comeback, Super Junior Akan Rilis Reality Show "SJ Returns" via V Live

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini