Minta Dinikahi Vicky Prasetyo, Vivi Ikhlas Menunggu Janji

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 30 September 2017 07:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 30 33 1786009 minta-dinikahi-vicky-prasetyo-vivi-ikhlas-menunggu-janji-ftWZyE9H9M.JPG Vivi (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - cdan disaksikan oleh kedua belah pihak keluarga. Kendati demikian, Roihana Azizah Fitri tersebut mengaku tak memegang jaminan jika Vicky tidak menepati janjinya.

-Baca Juga: Vicky Prasetyo Disindir Miliki Anak di Luar Nikah

Sebelumnya, Vivi mengajukan 4 syarat perdamaian, yakni membiayai anak mereka sebesar Rp10 juta perbulan, mengembalikan uang Rp100 juta, dan mengembalikan mobil, dan menikahinya paling lambat akhir tahun ini.

"Saat ini sih belum ada jaminan. Hanya penyaataan secara lisan dan disaksisakn kedua belah pihak keluarga besar," ujar Vivi saat ditemui di kawasan Belleza Tower, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

Saat ditanya mengenai kapan pernikahan itu digelar, wanita yang mengaku telah mempunyai anak dari Vicky itu mengungkapkan belum ada tanggal pasti. Untuk menentukan itu, ia harus melakukan pertemuan kembali selanjutnya dengan Vicky.

"Belum ada, itu tahap selanjutnya. Insya Allah pasti tahun ini. Mesti ditentuin dulu tanggalnya," paparnya.

Vivi kini pun hanya menunggu mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut untuk menepati semua kesepakatan itu untuk digenapi. Dirinya mencoba untuk berpikiran positif kalau Vicky akan memenuhi semua tuntutan, termasuk menikahinya.

"Iya (hanya pegang janji). Saya positif thinking saja, dia tahu tuntutan saya seperti apa," ungkap Vivi.

- Baca Juga: Vivi Umumkan Perdamaian, Vicky Prasetyo Kemana?

Seperti diketahui, akhir Agustus lalu Vivi melayangkan gugatan kepada Vicky lantaran tak bertanggungjawab memberikan nafkah, tak mengembalikan uang Rp10 juta yang dititipkan dan menggadaikan mobil miliknya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini