Ups, Putus dari Elon Musk, Amber Heard Kepergok Ciuman dengan Pria Misterius

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 30 September 2017 06:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 30 33 1786006 ups-putus-dari-elon-musk-amber-heard-kepergok-ciuman-dengan-pria-misterius-Wakwiuy2oH.jpg Amber Heard (Foto: LA Times)

LOS ANGELES - Kisah asmara Amber Heard dan Elon Musk memang baru berakhir pada Agustus 2017 lalu. Namun, hal tersebut tidak lantas membuat sang aktris berlama-lama untuk menemukan sosok pengganti.

- Baca Juga: Berlibur, Amber Heard Pamer Punggung Seksi hingga Bokong Selama di Bali

Berdasarkan video yang diunggah Page Six, Amber Heard tampak mencium mesra seorang laki-laki yang tak diketahui identitasnya. Momen tersebut tampak diabadikan di sebuah balkon saat sang aktris berkunjung ke Australia beberapa waktu lalu.

Amber Heard dan pria misterius itu terlihat menikmati momen kebersamaannya. Saking intimnya, mereka sampai tidak menyadari ada seseorang yang merekam aktivitas tersebut. Sayangnya, identitas dari pria tersebut belum diketahui hingga saat ini.

Amber Heard sendiri berada di Australia untuk kepentingan proses shooting film 'Aquaman'. Menurut kabar, kesibukan itu juga lah yang menjadi salah satu alasannya mengakhiri hubungan dengan Elon Musk.

Sebelumnya, Amber Heard menikah dengan Johnny Depp pada 2015. Amber dan John pertama kali bertemu saat sama-sama membintangi film The Rum Diary di 2011 dan langsung memilih tinggal bersama setelahnya.

- Baca Juga: FOTO: Go Public, Amber Heard Tampil Mesra dengan Pendiri Tesla di Australia

Sayang, pernikahan Amber Heard dan Johnny Depp tidak berlangsung lama. Amber menggugat cerai sang aktor pada 2016 dan resmi dinyatakan pisah awal 2017 lalu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini