Konser Dihadiri Kerabat, Melly Goeslaw: Terima Kasih, Wajah-Wajah di Sini adalah yang Saya Kenal

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 01 Oktober 2017 03:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 30 205 1786362 konser-dihadiri-kerabat-melly-goeslaw-terima-kasih-wajah-wajah-di-sini-adalah-yang-saya-kenal-F0m5v0wT1m.jpg Melly Goeslaw saat menggelar konser intim di Jakarta (Foto: Rima W/okezone)

JAKARTA - Penyanyi solo Melly Goeslaw menggelar konser bertajuk An Intimate Night with Melly Goeslaw pada Sabtu (30/9/2017) di Titan Center, Bintaro, Tangerang. Konser tersebut mendapat sambutan meriah dan tepukan tangan penonton saat Melly mulai memasuki panggung.

Dengan mengenakan baju bernuansa hitam, ia tampil anggun. Tak lupa gaya khasnya yang menambahkan aksesoris berupa untaian merah panjang bak mahkota.

Ia membuka panggung dengan membawakan lagu 'Ingin Dicintai', disambut suara penonton yang mengikuti lirik nyanyiannya. Setelah lagu pertama, tak lupa ia menyapa para sahabat dan kerabat yang hadir.

Baca juga: Sukses di Musim Pertama, Kwon Sang Woo dan Choi Kang Hee Kembali Bintangi Mystery Queen 2

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh, terima kasih wajah-wajah di sini adalah yang saya kenal," sapa Melly.

"Banyak sekali bertaburan teman saya, karena hidup saya tidak akan berwarna tanpa teman-teman. Teman-teman saya ada yang nyebelin nyeleneh, dan menyenangkan tapi jadi inspirasi buat saya lirik lagu," tambahnya.

Konsep konser intim ini mendekatkan Melly dan penonton. Mengingat area konser yang hanya berkapasitas 414 orang, ia merasa beruntung masih bisa terlibat dalam panggung konser seperti ini.

Baca juga: Anak Masuk Rumah Sakit, April Jasmine Dilarang Menjenguk, Kenapa?

"Kita harus bersyukur masih ada event organizer yang mau menyelenggarakan acara konser musik kayak gini. Jarang banget bener deh, sekarang udah jarang," tandasnya.

Dalam An Intimate Night with Melly Goeslaw ia membawakan sederet hits lainnya seperti Jika, Ada Apa Dengan Cinta, Ayat-Ayat Cinta, My Heart, Bimbang, dan lainnya. Ia juga menggandeng penyanyi muda Marthino Lio dengan membawakan lagu Ratusan Purnama dan Tentang Seseorang.

Baca juga: Gara-Gara Awet Muda, Penyanyi Ini Harus Berurusan dengan Petugas Bandara, Kok Bisa?

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini