Vivi Umumkan Perdamaian, Vicky Prasetyo Kemana?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 29 33 1785974 vivi-umumkan-perdamaian-vicky-prasetyo-kemana-AYL0crCDnj.jpg Vivi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vivi memutuskan untuk berdamainya dengan Vicky Prasetyo atas permasalahan tanggungjawab yang sejak akhir Agustus lalu bergulir. Namun, saat Vivi mengumumkan kabar tersebut mantan kekasih Zaskia Gotik itu justru tak hadir.

Ditemui di kantor kuasa hukumnya, Henry Indraguna, wanita bernama lengkap Roihana Azizah Fitri ini mengungkapkan kalau ketidakhadiran Vicky lantaran sedang memiliki banyak pekerjaan.

"Enggak bisa undang Vicky, lagi banyak kerjaan," ujar Vivi saat ditemui di Belleza Office Tower, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

Vivi pun mengatakan bahwa dirinya sempat meminta kehadiran Vicky untuk berbicara di depan awak media. Namun sayangnya, pria yang sempat mencalonkan diri sebagai Walikota Bekasi ini menolak dan memilih untuk bertemu secara kekeluargaan.

"Saya sudah meminta, tapi Vicky sudahlah kita selesaikan saja secara kekeluargaan saja, yang penting apa mau kamu aku turutin, menikah hayo, biayai anak 10 juta ayo, uang 100 juta saya kembalikan, sama mobil," paparnya.

Kendati demikian, Vivi mengaku tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Vicky untuk membahas perkara yang terjadi diantara mereka. Keduanya telah bersepakat untuk menyelesaikan secara baik-baik.

"Kalau komunikasi masih, cuma seputaran ini saja sih. Maunya seperti apa, dan baik-baik saja," ucap Vivi.

Seperti diketahui, Vivi sempat melaporkan Vicky ke pihak kepolisian lantaran tak bertanggungjawab memberikan nafkah untuk istri dan anak, serta menggelapkan uang puluhan juta.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini