nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Menikah Tahun Depan, Raffi Ahmad Beri Wejangan pada Syahnaz

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 30 September 2017 04:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 29 33 1785953 jelang-menikah-tahun-depan-raffi-ahmad-beri-wejangan-pada-syahnaz-UZznuAtb24.jpg Syahnaz dan Jeje (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari adik kandung Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqah, yang rencananya akan melangsungkan pernikahan tahun depan. Tak hanya itu, Bandung pun akan menjadi saksi tempat mereka menikah.

- Baca Juga: Terungkap! Syahnaz Sadiqah Bakal Menikah Tahun Depan di Bandung

Kendati demikian, kabar pernikahannya itu mendapat masukan dari sang kakak, Raffi Ahmad.

Istri dari Nagita ini pun menyampaikan lewat Syahnaz, bahwa persiapan pernikahan harus dipikirkan secara matang-matang, mengingat pernikahan merupakan salah satu hal yang sakral, dengan nantinya tidak ada halangan berarti bagi Syahnaz mau Jeje Govinda.

"(Raffi) Udah lah (kasih wejangan). Dia sebagai kakak, dan aku adik terakhir yang belum nikah. Lebih dimantapin lagi (persiapan peenikahannya)," kata Syahnaz Sadiqah saat dijumpai di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut untuk mengantisipasi hal tersebut, Syahnaz dan Jeje 'Govinda' mulai mengumpulkan pundi-pundi uang atau menabung. Namun diakui olehnya, bahwa baik dirinya dan Jeje mengumpulkan pundi-pundi uang tersebut secara terpisah. Bahkan perihal tabungan itu, sudah dilakukan Syahnaz dan Jeje jauh-jauh hari.

"Sendiri-sendiri nabungnya (sudah) dari dulu," sambungnya.

Sementara itu, Syahnaz juga tak lupa menambahkan untuk urusan sikap dalam menabung Jeje agaknya lebih dewasa darinya. Pasalnya, mantan kekasih dari Billy Syahputra ini boros dalam hal keuangan.

Seperti diketahui, Syahnaz Sadiqah memang telah dilamar oleh Jeje 'Govinda' di Italia. Kini, keduanya tengah merencanakan sebuah pernikahan denga konsep outdoor. Bandung pun menjadi tempat saksi ikatan cinta tulus antar kedua pasangan selebriti ini.

- Baca Juga: Usai Dilamar, Syahnaz dan Jeje...Insya Allah Sudah Siap dan Yakin

"Lebih banyak dia (Jeje) yang ingatkan aku. Dia kan lebih dewasa, aku masih suka boros orangnya," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini