Segera Jalani Sidang Cerai, Caisar dan Indadari Masih Kompak Dampingi Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 29 33 1785266 segera-jalani-sidang-cerai-caisar-dan-indadari-masih-kompak-dampingi-anak-Hi0LQybW0f.jpg Caisar dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Caisar Aditya Putra diketahui memang telah mentalak Indadari Mindrayanti. Meski begitu, keduanya tetap kompak untuk mengurus anak mereka, Kipsmail.

Hal itu terlihat di Instagram Caisar dan Indadari. Dalam video singkat yang diposting, Caisar terlihat asyik bermain dengan putranya di kolam ikan.

- Baca Juga: Wow, Sherina Jadi Pengisi Soundtrack Anime Jepang

Sementara itu, Indadari menjadi sosok yang merekam momen kebersamaan Caisar dengan Kipsmail. Dari lokasinya, Caisar tampak mengunjungi rumah Indadari di kawasan Pekayon, Bekasi.

"Hah, kembung?," kata Caisar sembari bermain bersama anaknya.

"Kok ikan kembung? Ikan koi, adik," timpal Indadari yang berada tepat di sampingnya.



Indadari dan Caisar sendiri masih akan menjalani persidangan untuk menetapkan status perceraian secara hukum pada Oktober 2017 mendatang. Keduanya memilih berpisah pasca terlibat konflik terkait keputusan Caisar yang kembali berjoget usai hijrah.

- Baca Juga: Program Khusus Lagu Anime Populer Jepang Bakal Tayang di Indonesia

Menyikapi video tersebut, warganet langsung memberikan respon. Mereka memuji sikap Caisar dan Indadari yang tetap bersedia mendampingi sang anak bersama-sama meski tengah dirundung konflik.

"Indahnya kebersamaan. Walaupun sudah bukan keluarga lagi tapi tetap menjaga hubungan baik demi si buah hati," kata salah satu warganet.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini