Disopiri Calon Suami, Dewi Perssik Tebar Senyum Sambil Lambaikan Tangan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 29 33 1785235 disopiri-calon-suami-dewi-perssik-tebar-senyum-sambil-lambaikan-tangan-gXfQkGc8mf.jpg Dewi Perssik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar rencana pernikahan pedangdut sekaligus aktris Dewi Perssik dengan sang manajer yang bernama Aang Angga Wijaya atau yang kerap disapa Angga telah tercium oleh publik ketika surat pengajuan pernikahannya dikabulkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak.

Makin Centil Sejak Hamil, Anak Sandra Dewi Perempuan? 


Sebagai manajer dan calon suami, Angga pun tetap setia menemani diberbagai aktivitasnya dan pekerjaan Dewi. Seperti yang terlihat pada Kamis (28/9/2014) malam, saat wanita uang kerap disapa Depe itu usai mengisi acara di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pantauan Okezone, Angga yang mengenakan baju berwarna merah terlihat terburu-buru mamasuki mobil dan menjemput Dewi di depan lobby tempatnya bekerja.

Saat ditanya mengenai kabar rencana pernikahannya tersebut, pemilik goyang gergaji ini hanya melontarkan permintaan agar didoakan.

"Doain aja ya," ucap Dewi.

FOTO: Ramai Diberitakan Segera Menikah, Dewi Perssik Minta Doa

Dewi yang sudah meladeni berbagai pertanyaan awak media, mantan istri Saipul Jamil itu langsung segera memasuki mobil dengan duduk di bangku depan mobil.

Kemudian, Dewi tetap melemparkan senyumannya kepada kepada awak media saat mobil sudah melaju. Tak hanya itu, ia juga melambaikan tangan melalui jendela yang terbuka.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini