Share

Bersiaplah! Hari Pertama JogjaROCKarta Dimulai, Ini Line-upnya

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 29 205 1785552 bersiaplah-hari-pertama-jogjarockarta-dimulai-ini-line-upnya-0duhUEHR5W.jpg Dream Theater (Foto: BBC)

YOGYAKARTA - Hari pertama ajang musik rock terbesar di Indonesia JogjaROCKarta: International Rock Music Festival segera dimulai. Berlangsung di Stadion Kridosono, hari pertama JogjaROCKarta akan di isi enam band rock, Kamis (29/9/2017).

Grup band GHOSS dari ajang Supermusic Rockin Battle menjadi pembuka JogjaROCKarta pada pukul 14.30 WIB. Kemudian dilanjutkan band rock yang tengah hits saat ini seperti Kelompok Penerbang Roket pada pukul 15.00 WIB.

(Baca Juga: Anji Kecam Aksi Bullying kepada Penderita Autis di Kampus Ternama)

Band lokal seperti Death Vomit juga tak ketinggalan main di atas panggung. Band asal Yogyakarta ini akan unjuk gigi kepada fansnya pada pukul 15.45. Power Metal pun turut main setelag Death Vomit pada pukul 16.30 WIB.

Setelah jeda salat Maghrib, band legendaris God Bless pun bakal membakar semangat penonton JogjaROCKarta. Kurang lebih satu jam band yang digawangi oleh Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah Gagola (bass), Abadi Soesman (kibor) dan Fajar Satritama (drum) akan membawakan 11 lagu dengan nuansa bertema etnik.

"Persiapan harus siap ya. Kita mempersiapkan beberaa lagu yang lebih menunjukkan etniknya. Kita mmpersiapkan sekitar 10-11 lagu," jelat Ahmad Albar.

(Baca Juga: Lepas Penutup Kepala, Anji Bikin Fans Ngakak)

Sebagai bintang utama di hari pertama, Dream Thetaer akan tampil pada pukul 21.00 WIB. Selama tiga jam, band yang digawangi John Myung, John Petrucci, James LaBrie, Jordan Rudess, dan Mike Mangini dalam keterangan persnya memang tak sabar untuk unjuk gigi di depan penikmat musik rock Tanah Air. Ketika baru saja tiba di Bandara Soekarno-Hatta langsung menyampaikan salam kepada penikmat musik rock Tanah Air.

"Hai semuanya. Seperti yang dapat dilihat, kami sedang berada di Bandara Jakarta. Kami akan melanjutkan penerbangan selanjutnya ke Yogyakarta," kata Rudess dalam video singkat yang diterima awak media.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini