nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keinginannya Duet Bareng Tulus Terwujud, Afgan Juga Ngarep Bisa Nyanyi Bareng Isyana

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017 08:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 29 205 1785313 keinginannya-duet-bareng-tulus-terwujud-afgan-juga-ngarep-bisa-nyanyi-bareng-isyana-xQck3mMsLm.JPG Afgan (foto: Instagram/@afgansyah.reza)

JAKARTA - Afgan Zyahreza bersyukur karena salah satu impiannya, duet dengan Tulus bisa terwujud di sebuah acara yang dihelat tadi malam di kawasan Jakarta Pusat. Diakui olehnya, bahwa sebelum malam tadi, ia belum berkesempatan untuk membawakan lagu bersama pelantun tembang Manusia Kuat tersebut.

Malam tadi menjadi kali pertama untuk Afgan duet dengan Tulus sehingga menjadi salah satu momen sepesial untuknya. Dua penyanyi ternama Tanah Air ini saling bernyanyi dengan lagu masing-masing yang cukup menarik perhatian publik.

(Baca Juga: Industri Boyband Lokal Meredup, Patton: Kebosanan, Ya karena Gitu-Gitu Saja!)

(foto: Instagram/@afgansyah.reza)

(Baca Juga: Nikmati Waktu Luang Jelang Konser, Personel Dream Theater Sempatkan Main Golf)

"Selama kenal Tulus belum pernah dapat kesempatan duet sama Tulus. Jadinya pengin banget suatu saat bisa duet dan malam ini terwujud. Bisa mash-up beberapa hits singel dia dan hits singel saya, jadi tadi cukup spesial. Belum pernah duet, baru pertama kali," ucap Afgan.

Ternyata masih ada mimpi penyanyi berdarah Minang ini yang belum terwujud soal duet dengan penyanyi ternama Indonesia. Setelah duet bareng Tulus akhirnya menjadi nyata, penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Rossa tersebut ingin membawakan lagu bareng Tulus juga Isyana di lain kesempatan.

(Baca Juga: Kenakan Busana Batik Lewat Video Klip Long As I Get Paid, Agnez Mo Junjung Tinggi Budaya Indonesia)

"Mudah-mudahan kalau suatu saat nanti bisa ada kesempatan, saya pengin banget duet sama Tulus dan Isyana," sambungnya.

Populer sebagai seorang penyanyi bersuara merdu ternyata tidak lantas membuat Afgan puas sehingga tidak kagum dengan penyanyi lain. Dikatakan oleh Afgan dalam kesempatan yang sama, pelantun tembang hist Sadis itu cukup senang dengan semua karya milik Isyana juga Tulus yang selalu bisa memanjakan penikmat musik Indoesia.

"Saya sih suka sekali sama Tulus ya sama Isyana. Mudah-mudahan bisa terjadi," Tutup Afgan.

(Baca Juga: Tak Ingin Karyanya Disalahgunakan, Virgoun Tindak Tegas Pihak yang Cover Lagunya)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini