nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Aduh! Raffi Ahmad Bongkar Curhat Bastian tentang Chelsea Islan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 14:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 28 598 1784753 live-dahsyat-aduh-raffi-ahmad-bongkar-curhat-bastian-tentang-chelsea-islan-4D9EGXi68v.jpg Bastian dan Raffi (Foto: Twitter)

JAKARTA - Sering bertemu dengan Raffi Ahmad dan berada dalam satu acara ternyata membuat Bastean Steel merasa dekat dengan suami Nagita Slavina tersebut. Tak terduga, mantan personel Coboy Junior ini sering mencurahkan isi hatinya kepada Raffi termasuk soal perasaannya.

- Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Wah Raffi Ahmad Kepo Denada Gandeng Cowok Misterius di Mal

Namun sayang hal tersebut disalahkan Ayu Dewi setelah Raffi Ahmad membongkar curahan hati Bastian dalam acara Dahsyat hari ini, Kamis (28/9/2017). Ibu dua orang anak ini juga berpesan kepada Bastian agar tidak lagi mengulang kesalahan tersebut.

"Lagian curhat ke Raffi Ahmad, tau sendiri mulutnya kayak toak," tegas Ayu Dewi.

Hal ini bermula dari saat Raffi juga Bastian Steel bersiap menjalankan salah satu permainan di pembukaan Dahsyat. Presenter kelahiran Bandung, Jawa Barat ini membongkar tentang kesedihan Bastian karena sekarang Chelsea Island dikabarkan dekat dengan Daffa, putra dari aktris Marini Zumarnis. Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga menyebut bahwa pria yang akrab dengan sapaan Babas ini emosi karenanya.

"Bastian lagi sedih karena Chelsea Island dikabarkan dekat dengan Dafa anaknya Marini Zumarnis terus Daffa nelfon dia,"kata Raffi.

"Jangan emosi gara-gara Daffa terus ngelampiasin ke gue dong," tambahnya setelah kalah bertanding dari Babas.

Selanjutnya, Raffi Ahmad juga memastikan tentang jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan Babas. Usut punya usut, Chelsea Island memberikan sebuah jam tangan sebagai hadiah ulang tahun pelantun tembang hits Lelah itu. Namun Babas tidak menjawab dan memilih untuk pergi dari hadapan ayah dari Rafathar ini.

- Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Gokil! Jadi Bintang Tamu, Via Vallen Diminta Denny Cagur Nyanyi 45 Lagu

"Bastian jamnya dari Chelsea Island, bener enggak sih?" tanya Raffi yang diacuhkan Babas.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini