nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tajir Melintir Berkat Warisan, Berapa Penghasilan Putri Tunggal Kurt Cobain?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 18:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 28 33 1785021 tajir-melintir-berkat-warisan-berapa-penghasilan-putri-tunggal-kurt-cobain-Y4VEF3D7Oe.jpg Frances Cobain (Foto: EOnline)

NEW YORK - Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa putri dari pentolan Nirvana, Kurt Cobain menghasilkan angka spektakuler setiap bulannya. Bayangkan saja, Frances Bean Cobain dikabarkan mendapatkan USD 95.000 per bulan dari hak publisitas Kurt Cobain.

- Baca Juga: CELEB FACT: Mengulik Perjalanan Frances Bean Cobain, Dua Dekade Setelah Kematian Kurt Cobain

Angka spektakuler itu diumbar dalam sebuah deklarasi pendapatan dan biaya tahunan yang diajukan awal tahun ini sebagai bagian dari perceraiannya dengan vokalis band The Eeries, Isaiah Silva yang dinikahinya sejak Juni 2014.

Putri dari Kurt Cobain dengan Courtney Love tersebut menghasilkan USD 95.496 per bulan atau setara Rp1,2 miliar dari hak publisitas rocker Nirvana yang mati bunuh diri pada tahun 1994 tersebut.

Belum lagi, penghasilan tambahan dari biaya dividen yang mencapai USD 6.784 sebulan. Ia juga dikabarkan memiliki harta kekayaan sebesar USD 11 juta dari bisnis properti senilai USD 4,5 juta, saham, obligasi, dan aset sebesar USD 6,8 juta.

Tunggal dari musisi legendaris ini juga tercatat memiliki biaya bulanan yang angkanya tak kalah spektakuler yakni USD 206.000 untuk biaya legal dan akuntansi.

Sebagai informasi, gadis kelahiran 18 Agustus 1992 ini mewariskan kekayaan dari sang ayah sebesar 37 persen. Ayahnya, Kurt Cobain meninggal karena bunuh diri pada tahun 1994 ketika Frances masih berusia dua tahun.

Hidup dengan gelimang harta dan kekayaan, Frances kemudian menikah muda dengan Isaiah pada 2014 dan mengajukan cerai pada Maret 2016.

- Baca Juga: Anak Kurt Cobain Sebut Adik Kim Kardashian Idiot

Karena perceraiannya tersebut, pengadilan memutuskan bahwa Frances harus memberikan uang sebesar USD15.000 per bulan pada Silva. Alasannya, sebab lelaki 32 tahun itu menganggur dan mengakui vakum berkarya setelah menikahi Frances. Lepas dari Silva, Frances saat ini diketahui menjalin asmara dengan Matthew Cook, personel band cadas The Ceremonies. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini