9 Tahun Menghilang, TRL MTV Akhirnya Kembali

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 28 205 1785125 9-tahun-menghilang-trl-mtv-akhirnya-kembali-X6aip0qICj.jpg Foto : The New York Times

CALIFORNIA – Sembilan tahun menghilang, pada 2 Oktober 2017 pertunjukan hitung musik ikonik MTV yang menunjukkan Total Request Live (TRL) akan kembali dihidupkan.

Sebagai penyegaran, MTV mengundang penyanyi-penyanyi populer untuk memeriahkan acara tersebut, seperti Migos dan Ed Sheeran.

TRL akan ditayangkan langsung pada Selasa 3 Oktober pukul 15.30 EST waktu setempat dari studio Times Square MTV. Pertunjukan tersebut akan dipandu oleh sensasi internet DC Young Fly dan "TRL Squad," yang mencakup Tamara Dhia, Amy Pham, Erik Zachary, Lawrence Jackson, dan pencipta konten seperti Liza Koshy juga The Dolan Twins.

Baca Yuk: Anak Hugh Hefner Siap Pegang Kendali Playboy, Seperti Apa?

Namun, ini bukan TRL tanpa penampilan dari para boyband, Prettymuch akan dijadwalkan tampil pada Selasa 3 Oktober dengan Noah Cyrus dan Playboi Carti, Demi Lovato dan Lil Uzi Vert akan berada di hari Rabu, 4 Oktober.

Begitu pun dengan penyanyi cantik Demi Lovato yang mengkonfimasi kehadirannya di Twitter, ”Sampai jumpa di TRL minggu depan NYC!!,” tweet Lovato.

TRL merupakan mesin konten untuk MTV, dengan perluasan merek di ranah digital dan sosial seperti Facebook, Twitter, Snapchat, dan Instagram. Video klip dari pertunjukan utama akan didistribusikan ke media sosial, dilengkapi juga oleh segmen digital asli, konten video yang singkat dan poting-an di blog. Selain itu, acara TRL juga resmi akan ditayangkan di Musical.ly. Demikian melansir Billboard, Kamis (28/9/2017).

Baca Yuk:  Kabar Gembira! Tiket Dream Theater Masih Tersisa 40%

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini