Serius di Fesyen, Krisdayanti Dukung Perwakilan Indonesia di Los Angeles Fashion Week

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 27 33 1784358 serius-di-fesyen-krisdayanti-dukung-perwakilan-indonesia-di-los-angeles-fashion-week-iXEg0HtNuc.jpg Krisdayanti (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belakangan ini Krisdayanti diketahui sibuk di dunia fesyen. Karena kesibukan ini pula, istri dari Raul Lemos itu menaruh perhatian pada Los Angeles Fashion Week (LAFW) 2018.

Bagi Krisdayanti, perwakilan Indonesia di ajang fesyen sekelas LAFW adalah satu prestasi yang membanggakan. Tentu dukungan harus diberikan dengan sepenuh hati. Dialah Diana Couture dan Le Ciel Design yang berhasil bisa membawa nama Indonesia di kancah dunia.

(Baca Juga: "Paradox", Album Baru Isyana Sarasvati yang Penuh Cita Rasa)

(Baca Juga: Bertabur Bintang! Taemin 'SHINee' Dampingi Rain Jadi Mentor The Unit)

"Designer kita ini adalah satu-satunya designer asal Tanah Air yang ikut di ajang fesyen dunia itu. Saya pastinya ikut merasa bangga, dan sangat senang bisa ikut mendukung," jelas KD.

Bersama dengan Diva Nefertiti Paris, Krisdayanti akan memberikan sentuhan make-up para model yang menyuguhkan 21 koleksi busana dari Diana Couture di ajang LAFW 2018. Srikandi sendiri akan menjadi tema besar dari 21 koleksi yang diperagakan.

(Baca Juga: Keren! Situs HollywoodLife Antusias dengan Video Klip Baru Agnez Mo)

(Baca Juga: Vonis 6 Bulan Rehabilitasi, Iwa K Tak Kuasa Menahan Tangis)

Bagi KD, menampilkan identitas Indonesia ke mata dunia adalah satu pekerjaan yang berat. Maka dari itu, hal ini harus dilakukan dengan penuh suka cita agar mendapatkan hasil yang maksimal.

"Ikut mendukung designer kita asal Jawa Timur ini di ajang fesyen internasional, tentunya juga sangat membanggakan. Membawa nama baik Indonesia," jelasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini