nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibully Miliki Tubuh Palsu, Tom Cruise: Saya Tidak Punya Ide

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 21:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 27 33 1784350 di-bully-miliki-tubuh-palsu-tom-cruise-saya-tidak-punya-ide-5BFQIpkQD3.jpg Foto : AFP

SYRACUSE – Aktor asal Amerika Serikat, Tom Cruise, menanggapi meme tentang bagian tubuhnya yang diduga palsu di film Valkyrie 2008. Bintang tersebut memang kerap menjadi objek cerita aneh dan lucu, meski yang terbaru ini adalah yang paling aneh.

Melansir Screen Rant, Rabu (27/9/2017), Cruise pun menanggapinya dengan mengatakan “tidak berdasar”. Belum lama ini, viral di jejaring sosial aktor di film Bryan Singer yang berusaha untuk membunuh Hitler namun gagal telah di-posting di media sosial, tampak Cruise mengenakan beberapa bentuk “pantat palsu” dalam satu adegan.

Jika dilihat, bagian tubuh Cruise memang tampak aneh dan tidak seperti bentuk pada umumnya. Penulis skenario dan kolaborator serial tersebut Christoper McQuarrie menolak untuk membuka tentang perihal itu, dan tidak ada pernyataan resmi yang dibuat oleh pihak Cruise hingga kini.

Baca Yuk: Ingin Habiskan Hidup Bersama Audy, Alasan Iko Uwais So Sweet Banget

Ingin Habiskan Hidup Bersama Audy, Alasan Iko Uwais So Sweet BangIngin Habiskan Hidup Bersama Audy, Alasan Iko Uwais So Sweet Banget

Namun, saat Screen Rant mewawancarai Cruise untuk membahas film barunya, yakni film thriller kejahatan dan kehidupan sejati American Made, ia mengajukan pertanyaan kontroversi tersebut kepada Cruise. Pria kelahiran Syracuse itu tak menyadari ada meme itu dan senang hati menanggapinya.

“Saya tidak punya ide. Tidak ada obat palsu di Valkyrie. Tidak,” ujar Cruise.

Baca Juga: Diserang Komentar Negatif di Instagram, Raffi Ahmad: Banci!

Begitu pun saat wawancara dengan sutradara Doug Liman dan Tom Cruise pun sepertinya tidak mengetahui lelucon tersebut, karena meme itu menyebabkan kegembiraan. Entah apa ia hanya menganggap “pantat palsu itu semua hanya ilusi.”

Di American Made sendiri, Cruise memerankan Barry Seal, yakni seorang pilot maskapai penerbangan yang bosan dengan pandangannya sebagai kehidupan yang membosankan dan memulai penyelundupan sebagai CIA.

Kemudian, Cruise juga menjadi kartel-kartel Kolombia dan semakin jauh dari jalur yang benar juga memasuki situasi yang mematikan. Drug Liman sebelumnya mengatakan bahwa film tersebut dimaksudkan untuk mengolok-olok ciri Tom Cruise yang khas. Namun belum diketahui apa makna di balik semua itu.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini