Alhamdulillah, Setelah Berhijab Anisa Rahma Banyak Dapat Tawaran Job

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 27 33 1784230 alhamdulillah-setelah-berhijab-anisa-rahma-banyak-dapat-tawaran-job-HbH7oJVVka.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma, kini sudah mantap berhijab. Meski sempat ragu karena khawatir job berkurang, Anisa akhirnya menyadari bahwa keputusannya berhijab adalah yang terbaik.

"Jadi waktu aku mau berhijab kepikiran nanti karier aku gimana, sebenarnya agak khawatir juga nanti job akan berkurang. Tapi aku gak boleh mikirin itu karena gimana pun yang aku jalanin ini adalah kewajiban seorang muslimah, sesuatu yang memang harus aku kerjakan," ujar Anisa saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2017).

Sejak berhijab, Anisa mengaku banyak mendapatkan tawaran job dari berbagai acara. Keraguan di awal sebelum berhijab ternyata adalah sebuah kesalahan bagi Anisa.

"Alhamdulillahnya job yang masuk juga bertambah banyak lebih dari sebelum aku berhijab. Dan kerjaannya juga lebih banyak dari acara hijab gitu, alhamdulillah karena aku yakin jadinya seperti ini," lanjutnya.

Setelah mantap berhijab, Anisa memang sengaja menjadi lebih selektif dalam memilih pekerjaan. Ia dengan tegas akan menolak sebuah pekerjaan yang mengharuskannya melepas hijab.

"Otomatis secara pekerjaan juga aku jadi lebih memilih, memilih sesuai aku berhijab seperti misalnya syuting FTV, iklan, atau apa yang tawarannya mengharuskan aku lepas hijab itu aku enggak mau," tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini