FOTO: Vicky Shu Maknai Pernikahan dengan Sikap Saling Menerima

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 27 33 1783713 foto-vicky-shu-maknai-pernikahan-dengan-sikap-saling-menerima-syjwtJ7yx6.jpg Pernikahan Vicky Shu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Terjawab sudah arti sebuah pernikahan bagi seorang Vicky Shu. Lewat tayangan video salah satu sesi pre-wedding yang ia posting ke laman Instagram, Vicky membeberkan makna ikatan sakral tersebut.

"Dalam level apapun hidup kita harus selalu sederhana dan menapak ke bumi. Yang paling penting untuk saya dalam kehidupan adalah berusaha berbuat baik terhadap sesama tanpa membedakan siapa dan apa posisinya. Sebagai suami istri juga harus saling dukung dan menerima dalam kondisi apapun," ucap Vicky.

(Baca Juga: Ups! Menengok Skandal Cinta Wayne Rooney, Tidur dengan 4 PSK hingga Ditinggal Istri)


Konsep video sendiri dibuat dengan penuh makna filosofis untuk menggambarkan apa yang Vicky yakini. Sama-sama mengenakkan busana adat Jawa, Vicky dan sang suami, Ade Imam terlihat sama-sama menyusuri persawahan untuk bertani. Tak cukup sampai disitu, keduanya bahkan juga sempat menampilkan adegan mencangkul untuk mempertajam arti perumpamaan.



Selain video diatas, Vicky juga memposting empat tayangan lain yang masih berkaitan dengan sesi pre-wedding.

(Baca Juga: Sejak 9 Juni 2017, Hoya Resmi Tinggalkan INFINITE dan Woollim Entertainment)


Seolah bercerita, video tersebut diawali dengan kisah pertemuan Vicky dan Ade di Jepang. Berlanjut ke video kedua serta ketiga, Vicky dan Ade dalam sesi ini menampilkan kesamaan hobi mereka yang gemar melakukan kegiatan backpacking. Sementara dalam video keempat, Vicky mengucap syukur lantaran pernikahan impiannya dapat terwujud.

Vicky Shu dan Ade Imam resmi menikah pada 23 September 2017 lalu. Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah menjadi saksi kedua insan mengikat janji suci sehidup semati sebagai pasangan suami istri.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini