nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wow, Luna Maya Dapat Kado Arloji Mewah saat Rayakan Ultah ke-33 Tahun

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 04:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 27 33 1783668 wow-luna-maya-dapat-kado-arloji-mewah-saat-rayakan-ultah-ke-33-tahun-31v4OMZr47.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Luna Maya rupanya mendapat hadiah spesial dari sang kekasih Reino Barack. Bukan apa-apa hadiah tersebut diberikan Reino ketika Luna Maya memang tengah merayakan hari jadinya yang ke-33.

Tetapi kado spesial yang diberikan Reino tak main-main, sebuah arloji bermerk mewah dan mempunyai harga mahal dipersembahkannya untuk Luna. Pemberian arloji mahal tersebut sempat dipamerkan Luna dalam instagram story pribadinya.

- Baca Juga: Keluarga Khairil Anwar Merasa Dirugikan atas Tudingan Utang Rp10 Miliar dari Muzdalifah

Namun ketika para awak media mencoba mengkonformasi tentang harga jam tersebut. Tampak Luna Maya memang tidak mengetahuinya, bahkan mantan kekasih dari Ariel NOAH ini enggan berkomentar banyak.

"Masa sih (ratusan juta)? Jujur nggak tahu harganya," jawab Luna Maya.

Tidak hanya sampai disitu, ketika awak media lebih lanjut menanyakan alasan sang kekasih memberikan hadiah arloji tersebut, Luna Maya seakan menjawabnya dengan malu-malu. Bahkan dirinya sempat berseloroh bahwa jam tangan itu hanya sebatas untuk mengingatkan waktu padanya.

"Apa yaa? Rahasia. Pokoknya gitu, yang di pakai setiap hari yang selalu mengingatkan aku pada kegiatan hari ini, jam berapa gue harus di sini, seperti sekarang jam berapa, jam dua jadi gua harus cabut," tutup Luna Maya sembari berlalu.

Disisi lain, kini Luna Maya disibukkan dengan aktivitas barunya yang terlibat dalam film yang bergenre horor berjudul Mata Batin. Tapi menariknya dalam film tersebut, Luna tak akan menunjukkan kebolehannya dalam hal berakting didepan kamera.

- Baca Juga: Merasa Nama Baik Dicemarkan, Khairil Anwar Laporkan Muzdalifah ke Polda Metro Jaya

Dalam film itu, kekasih dari Reino Barack ini akan mencoba menjadi penata busana. Meski hal tersebut merupakan pengalaman pertama bagi seorang Luna Maya. Kendati demikian, keseruan tersendiri tampak didapatkan olehnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini