Image

Geram dengan Nikahsirri.com, Luna Maya: Nikah adalah Sakral

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 26 September 2017, 22:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 26 33 1783585 geram-dengan-nikahsirri-com-luna-maya-nikah-adalah-sakral-KhO4LkHjFP.jpg Luna Maya (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Baru-baru ini publik digegerkan dengan situs nikahsirri.com yang menawarkan layanan nikah siri dan melelang keperawanan. Mendengar tentang kabar itu sederet nama selebritis pun ikut angkat bicara.

Salah satunya Luna Maya yang menyayangkan tentang keberadaan situs tersebut. Luna menolak keras tentang situs tersebut. Sampai-sampai Luna menyebut bahwa situs itu tak ada bedanya dengan perdagangan manusia.

(Baca Juga: Nikita Mirzani Kaget Dengar Miss V Dilelang Situs Nikahsirri.com)

 (Baca Juga: Ups! Menengok Skandal Cinta Wayne Rooney, Tidur dengan 4 PSK hingga Ditinggal Istri)

"Aku enggak ngerti bedanya dengan perdagangan manusia sih. Lebih halal dengan nikah sirih whatever apapun itu, buat aku pernikahan itu enggak bisa cuma kayak tanpa mengenal orang," ujar Luna Maya saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sementara itu, aktris 33 tahun itu menilai bahwa sebuah pernikahan merupakan sesuatu yang sakral dan harus punya komitmen. Apalagi pernikahan itu begitu lekat dengan ibadah.

"Nikah itu adalah proses yang sakral, menjalani komitmen. Itu yang namanya ibadah. Bukan ibadah saat ijab kabul aja. Menurut aku ya, jadi kalau pun dia bilang ini menjadi seolah-olah halal dan tidak masalah, karena keduanya salah. Jadi menurut aku cuma berbalut agama," sambungnya.

(Baca Juga: Minta Restu Nikah Muda, Ilham SMASH Sujud di Hadapan Ibunda)

(Baca Juga: Nikah Muda, Ilham SMASH Bantah karena Hamil Duluan)

Selain tidak dibenarkan oleh pemain film Cinta Silver ini, situs tersebut juga dianggap oleh Luna sebagai salah satu situs prostitusi online. Bagaimana tidak? dengan adanya situs ini banyak orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang bisa masuk kedalamnya.

"Menurut aku apa bedanya sama prostitusi online?," tegas Luna.

Seperti diketahui, kabar tentang situs ini tentu meresahkan setiap publik yang mendengarnya apalagi seorang perempuan. Situs ini pun diketahui didirikan oleh seseorang yang bernama Aris Wahyudi. Sempat beredar kabar bahwa Aris Wahyudi memang mengalami gangguan jiwa. Itupun langsung disampaikan oleh sang istri yang bernama Rani.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini