nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sadar Miliki Suara Pas-pasan, Anwar Tolak Tawaran Job Nyanyi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 21:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 26 33 1783575 sadar-miliki-suara-pas-pasan-anwar-tolak-tawaran-job-nyanyi-lbRYGJQAYS.jpg Anwar (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Ada sebuah ide gila yang mendatangi Anwar di tengah-tengah kariernya sebagai aktor dan presenter. Ia pun mengaku belum sanggup menghadapi tantangan tersebut.

"Kemarin ada sempet yang nawarin bikin lagu, nyanyi," ungkap Anwar ketika ditemui Okezone di Kompleks MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/9/2017).

"Tapi Anwar sadar diri aja suara enggak bagus. Jadi entar dulu lah," sambungnya.

(Baca Juga: Nikita Mirzani Kaget Dengar Miss V Dilelang Situs Nikahsirri.com)

 (Baca Juga: Ups! Menengok Skandal Cinta Wayne Rooney, Tidur dengan 4 PSK hingga Ditinggal Istri)

Menurut paparan Anwar, ia juga tidak paham dari mana ide tersebut datang. Yang jelas, penawaran itu datang dari seorang produser musik. Ia pun mengungkap didukung keluarga atas hal itu. Tetapi, Anwar ingin fokus terlebih dulu untuk kegiatan syuting dan menjadi host Dahsyat untuk sekarang ini.

Akhir-akhir ini, asisten-asisten rekan dekat Anwar, yang tergabung dalam Lucu-lucunya Raffi (Cucufi) memang tengah mencoba peruntungan menjadi artis. Lagu terbaru mereka yang berjudul Made in India sering terdengar di panggung Dahsyat. Hal itu pun tidak berbeda dengan Raffi Ahmad yang beberapa kali membuat lagu dengan bantuan rekan-rekan terdekatnya.

(Baca Juga: Bakal Dinikahi Afgan Tahun Depan, Rossa: Segala yang Dikasih Allah Itu Pasti Tepat)

(Baca Juga: Wih! Rossa Rintis Bisnis Baru di Bidang Kosmetik, Penasaran Ya?)

Sementara itu, Anwar tengah disibukkan dengan kegiatan menjadi aktor dan presenter. Ia pun bolak-balik lokasi sejak pagi buta untuk mengejar kesibukan terbarunya itu.

"Anwar ada calling-an jam 5 pagi, terus ke sini untuk Dahsyat. Ini balik lagi ke sana," jelas Anwar.

Meski belum sanggup, Anwar ingin mendukung ide itu. Kontan, ia menyanggupi jika sudah punya cukup waktu untuk latihan dan olah suara. Pria bernama lengkap Anwar Sanjaya Pigano itu yakin dirinya butuh latihan saja karena adanya permintaan itu sudah berarti ada produser yang percaya suaranya bisa punya nilai lebih. Apalagi ia juga ingin mencoba-coba kalau karyanya itu bisa besar di pasaran.

"Dukungan sih pasti ya, apalagi kalau itu positif buat Anwar. Misalnya kalau dari keluarga, kalau dari temen," ucap Anwar.

"Kalau ada kesempatan, ada yang nawarin, itu berarti produsernya udah percaya kan, karakter suaranya cocok, nadanya cocok. Berarti tinggal Anwarnya, musti latihan," lanjutnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini