Keluarga Khairil Anwar Merasa Dirugikan atas Tudingan Utang Rp10 Miliar dari Muzdalifah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 26 33 1783396 keluarga-khairil-anwar-merasa-dirugikan-atas-tudingan-utang-rp10-miliar-dari-muzdalifah-9GudY104Hu.jpg Muzdalifah (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Khairil Anwar, mantan suami Muzdalifah, siang hari ini melaporkan wanita 39 tahun tersebut ke Polda Metro Jaya, pada pukul 13.00 WIB. Laporan tersebut diketahui dibuat lantaran Khairil merasa bahwa ada dugaan fitnah dan pencemaran nama baik terhadapnya.

Mantan istrinya diketahui sempat berbicara ke media perihal utang yang ia lakukan mencapai angka Rp10 miliar rupiah. Namun hingga kini Muzdalifah belum menunjukkan bukti konkret yang menunjukkan bahwa hal tersebut benar dilakukan olehnya.

(Baca Juga: Terungkap!, Sahabat Nyatakan Afgan dan Rossa Lebih dari Teman)

(Baca Juga: Kunjungi Indonesia, Sutradara Despacito Ungkap Proses Pembuatan Video Klip yang Fenomenal)

Tak ikut bersama kuasa hukumnya, Mudzakir, untuk melaporkan mantan istrinya Polda, ternyata diakui lantaran ia sedang berada di luar kota. Namun kliennya berjanji akan hadir jika pihak kepolisian menganggilnya.

"Dia keluar kota. Dia juga sampaikan ke teman-teman kalau dia enggak bisa hadir. Tapi saat dipanggil nanti dia akan hadir," ungkap Mudzakir yang ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (26/9/2017).

Meski tak sempat hadir dalam pembuatan laporan di Polda Metro Jaya, Khairil Anwar tetap memberikan pesan untuk kuasa hukumnya. Bahkan ia meminta agar Muzdalifah bisa memberikan bukti atas pembayaran utang Khairil yang sempat ia ungkapkan beberapa waktu lalu.

"(Pesan) Dia cuma minta laporkan tiga orang itu Karena mereka memberitakan kebohongan," tuturnya.

(Baca Juga: Dampak Bercerai dengan Donny Kesuma, Yuni Indriyati Ungkap Psikis Anak-Anak Terganggu)

(Baca Juga: Kocak! Tolak Bisnis Kue Kekinian Membuat Netizen Usulkan Anji Jual Gorengan)

"Klien saya dituduh punya utang lebih dari Rp10 M. Terus sudah dibayarkan sama Muz. Saya mau tanya sama Muz, mana bukti pembayaran nya? Bukti lain yang berhubungan dengan utang? Kalau tidak ada berarti dia sudah fitnah klien saya," sambungnya.

Mendengar kabar dugaan utang mencapai Rp10 M, tentu membuat keluarga Khairil merasa dirugikan. Bahkan dugaan fitnah tersebut sempat membuat malu keluarganya di Makassar.

Ia bahkan merasa tak mungkin bahwa tiga bulan menikah, Muzdalifah langsung rela untuk mengeluarkan uang dan membayarkan utang puluhan milyar, yang dikabarkan merupakan utang dari Khairil Anwar.

"Keluarga Khairil di Makasar merasa dirugikan karena berita ini. Kalau enggak ada buktinya itu jelas jadi fitnah, keluarga malu di Kampung," paparnya.

"Masa baru tiga bulan nikah mau bayar utang orang sampai puluhan miliar. Kan tidak mungkin. Maka dia harus buktikan," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini