nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Ikut-ikutan Ingin Sekolah di Luar Negeri, Nikita Mirzani Beri Lampu Hijau!

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 14:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 26 33 1783246 anak-ikut-ikutan-ingin-sekolah-di-luar-negeri-nikita-mirzani-beri-lampu-hijau-EuXGAfIL9Z.JPG Nikita Mirzani dan Anak-anaknya (foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry sebentar lagi akan lulus dari pendidikan dasarnya. Meskipun masih ada waktu yang cukup lama, namun bocah berusia 10 tahun tersebut sudah menuturkan rencana ke jenjang pendidikan selanjutnya.

Dalam Obsesi hari ini, Selasa (26/9/2017) Nikita Mirzani mengaku bahwa putrinya tersebut ingin sekolah di luar negeri setelah pendidikan dasarnya usai. Putrinya tersebut ternyata ingin menjadi model seperti ibunya tapi di kancah internasional.

(Baca Juga: Kocak! Tolak Bisnis Kue Kekinian Membuat Netizen Usulkan Anji Jual Gorengan)

Sejatinya Nikita Mirzani memberi lampu hijau semua keinginan anaknya soal cita-cita juga pendidikan. Wanita berusia 31 tahun ini menyerahkan secara penuh kepada mereka dan memberikan bekal pengetahuan sebagai bentuk dukungan.

"Enggak tahu dia masih kecil, dia mah ikut-ikut aja. Dia mau jadi model internasional, dia bilang 'entar SMP aku enggak mau di Indonesia ya mi'. Dia udah milih beberapa negara. Kalau dia pilih China berarti ya dia harus bisa bahasa Mandarin kalau bahasa inggrisnya dia kan udah lancar," kata Nikita Mirzani.

(Baca Juga: Tak Ada Itikad Baik, Yuni Indriyati Legowo Berpisah dengan Donny Kesuma)

Selanjutnya Nikita Mirzani juga terus bekerja keras agar anak-anaknya tersebut terjamin dan tidak ada halangan untuk menempuh pendidikan sampai ke jenjang tertinggi. Jika ia hanya bisa mengenyam pendidikan sampai sarjana strata satu, model kelahiran Jakarta tersebut berharap putra putrinya bisa lebih unggul darinya.

Selain sibuk sebagai seorang presenter, Nikita Mirzani juga tengah mempersiapkan bisnis boneka yang siap dirilis pada Oktober mendatang. Bisnis boneka tersebut terinspirasi dari sang putri meski dengan kisaran harga yang sangat tinggi.

(Baca Juga: Duh! Hubungan Heidi Klum dan Vito Schnabel Berakhir?)

"Kalau boneka (inspirasi) dari anak," sambungnya.

"Niki kan punya anak perempuan, terus kan mainan anak-anak tuh kayaknya sedikit yah, tapi mahal juga sih boneka Niki, jadi ya beda dari yang lain saja. (Harga) Kisaran Rp1,5 an sih," tutup Nikita Mirzani.

(Baca Juga: Khairil Anwar Mau Lapor Polisi, Muzdalifah Malah Nyantai)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini