Share

Teori Gila, Netizen Klaim Kylie Jenner Ibu Surrogate Anak Ketiga Kim Kardashian

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 26 September 2017 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 26 33 1783129 teori-gila-netizen-klaim-kylie-jenner-ibu-surrogate-anak-ketiga-kim-kardashian-IMm9PubuVA.jpg Kylie Jenner. (Foto: CNN)

LOS ANGELES – Netizen menggila setelah mendengar kabar kehamilan Kylie Jenner. Berbagai respon diberikan, termasuk teori tentang siapa orangtua dari anak dalam janin Kylie. Salah satu teori tergila yang muncul adalah bahwa bayi dalam kandungan Kylie merupakan anak Kim Kardashian.

Sejumlah netizen berteori jika Kylie tak mungkin ingin punya anak sendiri di usianya yang masih muda. Karena itu, jabang bayi yang tengah dikandungnya saat ini bukan lah darah dagingnya sendiri, melainkan “titipan” dari Kim.

 BACA JUGA: Caitlyn Jenner Kaget Sekaligus Kecewa dengan kabar Kehamilan Kylie

“Bagaimana kalau kejutan dari dugaan kehamilan Kylie ini adalah bahwa dia (Kylie) merupakan ibu surragote untuk bayi ketiga Kim dan Kanye (West)?” tulis @David_Onda berteori di Twitter.

“Kylie Jenner hamil. Kim Kardashian dan Kanye sedang menunggu anak ketiganya dari seseorang “di usia 20an, cocok, surrogate...” sambung @lucyo21.

Seperti yang sudah diketahui, Kim dan Kanye santer dikabarkan memakai jalur surrogate atau rahim pengganti untuk bisa mendapatkan anak ketiga. Cara ini diambil karena kondisi fisik dan kesehatan Kim tak memungkinkannya untuk hamil lagi setelah melahirkan North dan Saint West.

Saat hamil anak keduanya 2015 lalu, Kim sempat mengalami placenta accrete. Kondisi itu, membuat dokter pribadi Kim melarangnya untuk menjalani kehamilan ketiga. Dalam bahasa medis, placenta accrete dapat didefenisikan sebagai suatu kondisi yang mana penetrasi plasenta menembus lapisan decidua neometrial junction. Hal ini dapat menimbulkan komplikasi pada kehamilan.

 BACA JUGA: Sering Pakai Baju Longgar, Kylie Jenner Makin Cuek dengan Kabar Kehamilan

Awal September ini, Kim menolak membenarkan atau membantah kabar surrogate yang ditempuhnya. Padahal, isu yang berkembang menyebutkan jika ibu surrogate bayi ketiga Kim akan melahirkan pada Januari 2018. Sementara gosip Kylie mengatakan jika ia akan melahirkan pada Februari tahun depan.

“Aku sudah melihat banyak hal, kami tak pernah mengonfirmasi apapun. Jadi, aku pikir ketika kami siap untuk bicara soal ini, kami akan (bicara). Begitu banyak detail di luar sana dan seolah aku tak pernah mendengar soal ini, aku tak pernah mendengar ini. Terserah. Kami belum mengonfirmasi ini dan begitulah. Aku akan memberitahu kalian ketika kami siap,” kata Kim.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini