nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Pakai Baju Longgar, Kylie Jenner Makin Cuek dengan Kabar Kehamilan

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 08:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 26 33 1782992 sering-pakai-baju-longgar-kylie-jenner-makin-cuek-dengan-kabar-kehamilan-cKC9BO9ai7.jpg Kylie Jenner (Foto: Mirror)

LOS ANGELES - Kebiasaan Kylie Jenner yang akhir-akhir ini senang mengenakan pakaian longgar, menjadi salah satu indikasi bahwa dia tidak terlalu memermasalahkan kabar kehamilannya. Bahkan ia tampak merasa nyaman dan cuek dengan beredarnya kabar tersebut.

Diberitakan Aceshowbiz, baru-baru ini saudara kandung Kim Kardashian tersebut terlihat berjalan-jalan di Miami dengan mengenakan pakaian serupa, yakni longgar. Bintang Life of Kylie itu terlihat mengenakan kaos hitam yang dipadukan dengan jaket longgar putih dan celana merah. Pakaian yang dia kenakan itu, sama persis dengan yang dia kenakan dalam gambar Snapchat baru-baru ini.

(Baca Juga: Triawan Munaf Ucapkan Permohonan Maaf Langsung kepada Taeyeon)

Kabar yang menyebutkan Kylie sedang hamil, memang sempat membuat sang ibu, Kris Jenner terkejut. Namun, di balik keterkejutannya itu, Kris sama sekali tidak menampik atau membenarkannya.

"Itu tidak akan menjadi keluarga jika sesuatu tidak terjadi setiap hari," kata ibu enam orang anak itu.

Sementara itu, Kylie saat ini dikabarkan sedang berkencan dengan Travis Scott. Rapper berusia 25 tahun itu disebut-sebut telah memberi tahu rekan-rekannya bahwa bayi yang dikandung Kylie adalah calon anaknya. Saat Kylie berada di Malibu, sang rapper sendiri berada di Miami.

(Baca Juga: Fans Siapkan Project Permintaan Maaf untuk Taeyeon di Countdown Asian Games 2018)

Selain Travis, sebelumnya, mantan kekasih Kylie, Tyga mengaku bahwa dia adalah ayah dari janin yang dikandung mantan kekasihnya itu. Pengakuan itu disampaikan Tyga dalam sebuah video Snapchatnya. Namun, tidak lama kemudian, bintang hip hop itu segera menghapus video tersebut sambil mengaku bahwa video itu palsu. Kylie sendiri, kabarnya akan melahirkan pada Februari tahun depan. Demikian seperti dilansir Sindonews.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini