Share

Bikin Heboh, Blink-182 Ambil Bagian di Konser Chester Bennington Tribute

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 26 205 1782991 bikin-heboh-blink-182-ambil-bagian-di-konser-chester-bennington-tribute-tYEP8Y8ka1.jpg Blink182 (Foto: Gonola)

JAKARTA - Grup band legendaris, Blink-182 dipastikan akan ambil bagian dalam konser Chester Bennington tribute pada 27 Oktober mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh mereka, lewat pengumuman yang disampaikan di akun media sosialnya.

- Baca Juga: Meriahkan Tribute to Chester Bennington, Blink 182 Kolaborasi dengan Linkin Park

Di akun twitter miliknya, grup band beraliran pop punk itu mengungkapkan kebahagiaannya bisa ambil bagian dalam konser yang akan digelar di Hollywood Bowl California itu.

"In honor of our friend #ChesterBennington, we're excited to announce we'll be performing w/ @LinkinPark October 27," demikian tulis Blink-182.

Seperti tidak mau para penggemarnya lupa, mereka kembali mengingatkan tentang rencana mereka ambil bagian dalam konser besar itu. Dua hari berturut-turut, mereka mengunggah foto poster jadwal konser tersebut.

Selain Blink 182, ada juga band lain bergenre rock yang bakal tampil seperti, Korn, System Of A Down, Bring Me The Horizon dan Avenged Sevenfold.

Tiket konser musik tersebut telah habis terjual. Nantinya uang hasil pembelian tiket konser akan disumbangkan ke Music For Relief 'One More Light Fund' untuk mengenang Bennington yang meninggal dunia pada 20 Juli.

- Baca Juga: Kenang Chester Bennington, Linkin Park Unggah Video Klip One More Light

Dalam konser tersebut, Linkin Park akan membawakan lagu-lagu unggulan mereka untuk pertama kalinya diatas panggung setelah ditinggal oleh Bennington.

Pengumuman resmi mengenai band pendukung untuk konser tersebut belum dibuat. Namun beberapa band sudah mengonfirmasi keterlibatan mereka dalam konser tersebut di media sosial beberapa minggu terakhir ini.

Untuk diketahui, Bennington diyakini mengakhiri sendiri hidupnya dengan cara gantung diri karena tak tahan melawan depresi yang sudah lama dirasakannya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini