nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Ditantang Denny Cagur Nyanyikan Lagu Pribadi, Ayu Dewi Malah Lupa

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 25 September 2017 13:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 25 598 1782477 live-dahsyat-ditantang-denny-cagur-nyanyikan-lagu-pribadi-ayu-dewi-malah-lupa-nGCmnvAiei.jpg Dahsyat. (Foto: Twitter/RCTI)

JAKARTA - Ayu Dewi sinis karena para presenter dan juga penonton bahkan kru Dahsyat antusias dengan lagu yang dinyanyikan Mumuk Gomez. Ia penasaran juru jitu yang digunakan Mumuk Gomez namun urung mengakuinya di hadapan publik.

Ayu Dewi lantas berteriak dengan suara lantang untuk membuat studio hari ini, Senin (25/9/2017) gaduh. Ia juga protes karena lagunya tak mampu masuk Chart Music on Dahsyat sampai saat ini. Untuk itu, ibu dua orang anak ini ditantang Denny Cagur menghibur seluruh penonton Dahsyat.

Bahagia karena yakin lagunya akan laris, Ayu Dewi malah lupa dengan nada dan lirik pertamanya. Tentu saja hal ini membuat Raffi Ahmad dan Denny Cagur menggugurkan tawarannya meskipun akhirnya Ayu Dewi kembali ingat.

"Ya udah sekarang kita minta Ayu Dewi buat nyanyi ya. Buruan lagu lu bagaimana," kata Denny Cagur semangat.

"Lupa gue," ujar Ayu Dewi sambil garuk-garuk kepala.

"Lagu elu, lagu elu masak lupa sih ya Allah," Denny Cagur menggerutu.

Sebelumnya, Ayu Dewi protes karena orang-orang di studio hafal dengan lagu berjudul Sayang milik Via Vallen yang digunakan Mumuk Gomez untuk membuka live Dahsyat siang tadi. Usut punya usut, mantan kekasih Zumi Zola ini ternyata tidak tahu dengan lagu tersebut.

Oleh karenanya, Ayu Dewi diberi kesempatan untuk menonton di Youtube dengan kata kuncul judul lagu yang diberikan oleh Denny Cagur. Tak ingin membuat Ayu Dewi curiga, Raffi Ahmad pun menjelaskan sedikit hal yang berkaitan dengan lagu tersebut.

"Habis ini pas iklan, lu buka deh di Youtube cari ya judulnya Sayang," saran Denny Cagur.

"Tapi ini lagunya si Mumuk udah dicover sama Via Vallen. Coba lihat deh entar ya," pungkas Raffi Ahmad.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini