Share

Menikah 17 September, Ini Alasan Terry Shahab Rahasiakan Hari Pernikahan

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 25 September 2017 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 25 33 1782848 menikah-17-september-ini-alasan-terry-shahab-rahasiakan-hari-pernikahan-zDsaNinP9s.jpg Terry Shahab (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi berdarah Belanda, Arab, dan Padang, Terryana Fatiah, diketahui menikah dengan pria pilihan hatinya pada 17 September 2017 lalu. Wanita yang mebgawali karier dengan menjadi backing vokal Dewa 19 dan Audy ini diketahui persunting dengan mahar sebesar Rp357 ribu.

Pernikahan antara Terry dan Vickry memang bisa dibilang cukup tertutup, bahkan terbilang dirahasiakan dari khalayak umum. Akan tetapi Terry menyatakan bahwa dirinya memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih untuk tidak memberitahu kabar bahagianya tersebut.

(Baca Juga: 13 Oktober, Taeyang "BIGBANG" Siap Gegerkan Penggemar di Indonesia)

(Baca Juga: Suju hingga BIGBANG, Deretan Boyband yang Vakum Gara-Gara Member Ikut Wamil)

"Enggak di-share soalnya sebenarnya waktu itu tuh pestanya hanya untuk keluarga, tapi pokoknya minta maaf dari kita ya. Karena orangtua dari kitapun sedang sakit, jadi khawatir kalau ada gimana-gimana nanti," ungkap Terry yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

"Jadi minta maaf banget. Tapi nih sekarang kita hadir berdua enggak ditutupin," tambahnya.

Meski kedua orangtua mereka sakit dan berada dalam kondisi kurang baik pada saat acara, pernikahan antara Terry dan Vickry terbilang cukup lancar. Pasalnya Vickry diakui Terry sanggup mengucap ijab kabul dengan lancar tanpa hambatan.

(Baca Juga: Enggak Serius-Serius Amat, Ivan Gunawan Anggap Kedekatannya dengan Prilly Latuconsina Cuma Bonus)

(Baca Juga: Perlihatkan Lace Bra, Pose Seksi Jessica Mila Tuai Reaksi)

"Kebahagiaannya masya Allah, kita sebenarnya agak deg-degan karena orangtua kita, abah saya sakit kanker, abahnya Vickry sakit stroke, jadi itu dua-duanya penyakit yang kita enggak bisa bayangin di hari H akan seperti apa," paparnya.

"Tapi ternyata alhamdulillah dari deg-degannya itu Allah kasih balasan Vickry lancar mengucapkan ijab kabulnya, masya Allah. Acara juga walaupun sederhana tapi hangat, jadi suasananya alhamdulillah lancar," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, sebelum menikah Terry dan Vickry merupaka dua orang sahabat yang cukup akrab. Hubungan persahabatan keduanya yang dirasa cocok dan serasi membuat kedua orabgtua mereka mengira bahwa keduanya menjalin asmara.

Restu kedua orangtuanya inilah yang dianggap Terry dan Vickry sebagai gerbang pembuka hubungan mereka kejenjang yang lebih serius lagi. Akhirnya, merekapun mantap melangsungkan pernikahan pada 17 September 2017 di Masjid At Taqwa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini