nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di London, El Rumi Coba Makan Serangga Mirip Kecoa, Enak Katanya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 25 September 2017 16:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 25 33 1782636 di-london-el-rumi-coba-makan-serangga-mirip-kecoa-enak-katanya-OrSIRsiAYg.jpg Maia Estianty dan El (Foto: Instagram)

JAKARTA - Maia Estianty membagikan sebuah video tak biasa ketika dirinya bersama El Rumi di London lewat instagram pribadinya @maiaestiantyreal. Dalam video tersebut, tampak Maia tengah mengabadikan sebuah momen kala El Rumi tengah mencicipi sebuah makanan berbahan serangga yang mirip kecoa.

(Baca Juga: Dianggap Orang Ketiga Antara Nafa Urbach & Zack Lee, Nikita Mirzani: Aku Carinya yang Kaya)

(Baca Juga: Peduli Sosial, Indra Lesmana Ajak Dewa Budjana Hibur Pengungsi Gunung Agung)

Video berdurasi kurang dari satu menit itu, justru memperlihat El yang tidak sungkan di kala melahap seekor serangga. Sebelum memakan binatang tersebut, Maia sempat memperlihatkan rupa dari binatangnya.

"Tunjukkin El serangganya mana?," bunyi suara Maia dalam video itu.

"Coba dimakan, dimakan," sambung Maia dengan nada yang sedikit takut.

Seketika itu, El pun langsung melahap binatang itu dengan menunjukkan ekspresi senyum. Tidak ada wajah yang takut dari El Rumi. Sementara dalam video itu, wanita 41 tahun itu tampak pula membubuhkan sebuah kalimat panjang untuk menjelaskan maksud dari video tersebut.

(Baca Juga: Khusus Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Minta Dipanggil dengan Sebutan 'Mas')

(Baca Juga: Dari Pantauan CCTV, Pria Asing di Rumah Raffi Ahmad Sempat Ucapkan Mantra)

Dalam tulisan itu, ternyata hal tersebut merupakan pengalaman pertama dari El Rumi. Maia pun sedikit bingung tentang hewan tersebut, ia juga memprediksi bahwa hewan tersebut lebih mirip dengan kecoa atau pun jangkrik.

Menurut pengamatannya bintanag tersebut menjijikan, namun beda hal dengan El Rumi yang telah mencicipi bintang itu dan dinilai enak.

"@elelrumi First experience eating bugs.... 🤣🤣🙃. Makan serangga, bentukannya antara kecoa mini, kalo di Jawa mungkin namanya "jangkrik".. yiaakkksss... menjijikkan, tapi enak katanya.. #diarymaia #maiaestianty #elrumi #londontrip2017," tulis Maia.

Sebagaimana diketahui, keberangkatan El Rumi bersama Maia Estianty ke London guna melanjutkan studi kuliah yang akan ditempuh oleh El Rumi di University of London. Meski pada saat melepas El Rumi kedua saudaranya yakni Al dan Dul merasakan kesedihan. Kendati demikian, ini merupakan keputusan dari putra kedua pasangan kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Di samping itu, warganet yang melihat unggahan tersebut lantas berkomentar. Tak sedikit netizen juga penasaran dengan binatang apa yang telah dimakan oleh El. Dan ada pula netizen yang fokus dari wajah El yang semakin dewasa semakin tampan. Tak hanya itu, video itu pun telah disukai lebih dari 400 ribu netizen.

"Waduuu...jangkrik??maskn dmna itu mom," tulis @ikaciamis.

"El wajahnya perpaduan bunda sm ayahnya.ganteng...anak bunmai ganteng2," tulis @wanti_pur83.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini