nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Percobaan Pencurian Rumah Berlanjut, Raffi Ahmad: Tunggu Polisi Nanti Ya

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 25 September 2017 14:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 25 33 1782533 kasus-percobaan-pencurian-rumah-berlanjut-raffi-ahmad-tunggu-polisi-nanti-ya-qthclzZXQE.jpg Keluarga Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA - Raffi Ahmad memastikan proses hukum terkait percobaan pencurian di rumahnya terus berjalan. Meski begitu, kesibukannya membuatnya harus mendelegasikan orang lain untuk proses hukum itu.

- Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Ditantang Denny Cagur Nyanyikan Lagu Pribadi, Ayu Dewi Malah Lupa

Ketika ditemui di komplek MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/9/2017), Raffi mengaku telah dipanggil oleh penyidik dari kepolisian ihwal kasus yang menempatkannya sebagai korban itu. Namun ia sendiri belum bisa menjamin apa yang akan dilakukannya karena masih menunggu proses penyidikan.

"Bukan aku, (yang ke polisi, tapi) orang rumah. Belum (tentu), belum. Tunggu polisi nanti ya," ucap Raffi.

Diketahui, rumah Raffi dimasuki orang tak dikenal pada Jumat 22 September 2017, ketika pintu rumahnya tidak dikunci. Karena keberadaannya diketahui oleh Lala, asisten yang ada di rumah Raffi, orang itu berhasil ditangkap di tempat. Sementara orang tersebut telah diamankan pihak kepolisian, proses hukum terus bergulir.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu juga sempat menceritakan kronologi kejadian percobaan pencurian itu di panggung Dahsyat Senin (25/9/2017).

Di panggung yang juga dihadiri Mumuk Gomez dan Vidi Aldiano itu, Raffi bercerita bahwa ajudan-ajudan istrinya (Nagita Slavina) langsung bereaksi cepat menangkap orang tersebut, meskipun rumah Raffi kebetulan sedang sepi.

Setelah bercerita, Raffi memberi pesan agar keluarga-keluarga dapat berhati-hati karena keinginan orang tak dikenal bisa bermacam-macam dan tidak selalu baik.

"Siapa tahu dia di sana, nungguin kita tidur terus dia telefon teman-temannya," ucap Raffi di atas panggung.

Kontan, kejadian itu serta proses hukumnya menarik simpati dari rekan-rekannya sesama host Dahsyat, seperti Ayu Dewi dan Denny Cagur.

- Baca Juga: Rumah Raffi Ahmad Nyaris Kemalingan, Pelakunya Alami Depresi

Ditemui di kesempatan yang sama, Ayu mengaku prihatin dengan kasus yang menimpa Raffi itu dan berharap agar penindakannya segera selesai. Sementara itu, Denny berharap agar segera dilakukan tindakan yang pasti untuk kasus itu.

"Aduh, semoga cepet selesai aja," ucap Ayu. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini