Image

Nah Lho, Kylie Jenner Hamil Anak Travis Scott...Rapper Tyga: Tidak, Itu Anakku!

Agregasi Antara, Jurnalis · Senin 25 September 2017, 08:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 25 33 1782322 nah-lho-kylie-jenner-hamil-anak-travis-scott-rapper-tyga-tidak-itu-anakku-rcTYOK83LS.JPG Kylie Jenner (foto: Instagram/@kyliejenner)

JAKARTA - Heboh, Rapper Tyga mendadak mengklaim jika janin yang dikandung Kylie Jenner adalah anaknya. Hal ini diungkapkannya setelah beredar kabar jika pemilik Kylie Cosmetics itu mengandung anak pacarnya Travis Scott.

Dikutip Antara, Tyga merespons kabar kehamilan Kylie lewat akun Snapchat. Dalam unggahan yang kini sudah dihapus, rapper 27 tahun itu mengunggah screenshot artikel kehamilan Kylie dan menambahkan tulisan, "Tidak, itu anakku," dengan emoji wajah setan ungu bertanduk.

(Baca Juga: Nafa Urbach Ingin Adopsi Anak untuk Adik Mikhaela, Netizen: Cewek Apa Cowok Kak?)

Melansir Ace Showbiz, Tyga dan Kylie putus-sambung selama lebih dari tiga tahun berpacaran. Mereka menyembunyikannya dari publik dan baru berani tampil menjelang ulang tahun Kylie ke-18. Hubungan mereka menuai kontroversi, karena perbedaan usia, dan mereka dikabarkan berkencan sejak Kylie berusia 16 tahun.

Keduanya putus, Kylie kemudian berkencan dengan Travis pada April silam.

(Baca Juga: Tamara Bleszynski Unggah Pose Tanpa Make-Up, Netizen: Dari Dulu Wajahnya Enggak Ngebosenin)

"Kylie putus dengan Tyga karena dia merasa terlalu muda untuk berhubungan serius," kata seorang sumber pada People.

"Kini dia punya anak dengan pria yang baru dikencaninya. Orang-orang di sekitarnya sangat kaget. Itu terjadi sangat cepat, namun untuk Kylie, bersama Travis rasanya berbeda dengan orang lain. Dia jatuh cinta padanya."

(Baca Juga: Menjanda, Ririn Ekawati Mengaku Sudah Didekati Pria Lain)

Rumor kehamilan Kylie beredar sejak Agustus. Dia dikabarkan akan melahirkan pada Februari 2018. Sekadar diketahui, 

Kylie dan Travis Scott diketahui telah hidup bersama dalam beberapa waktu setelah hubungannya kandas dengan Tyga. Hubungan keduanya kini semakin serius, terutama setelah ia mengajak Kylie untuk berkenalan dengan keluarganya di Texas.

Tak hanya itu, lampu hijau pun datang dari keluarga Travis bahwa mereka menerima dengan baik adik Kim Kardashian tersebut. Tak menutup kemungkinan nantinya hubungan mereka akan ke maju jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

(Baca Juga: Wow, Melinda Jatuh Hati Pada Pria Berjiwa Sosial Tinggi)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini