Wow! Vicky Shu Pamer Karangan Bunga dari Presiden Joko Widodo di Hari Pernikahan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 24 September 2017 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 24 33 1782015 wow-vicky-shu-pamer-karangan-bunga-dari-presiden-joko-widodo-di-hari-pernikahan-mB2vj5MKe6.JPG Vicky Shu (foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Vicky Shu akhirnya melepas lajangnya kemarin dengan menggelar akad nikah di Candi Borobudur, Magelang Jawa Tengah. Ia dipersunting oleh sang kekasih, Ade Imam setelah melangsungkan lamaran pada Juli lalu.

Vicky Shu menikah dengan mengusung konsep adat Jawa sesuai keinginannya selama ini. Belum ada foto yang dipamerkan dalam hari bahagianya itu di laman Instagram pribadinya, wanita berusia 36 tahun ini justru memilih untuk pamer ucapan selamat dari Presiden Indonesia, Joko Widodo berikut keluarganya.

(Baca Juga: Sempat Gugup, Akhirnya Husein Alatas Mantap Nikahi Mantan Personel Mahadewi)

Hal ini diunggah dalam Insta Storynya pada tengah malam setelah pernikahannya tersebut digelar. Dalam karangan bunga ini, tertulis ucapan selamat berbahagia pada Vicky Shu dan suami dari orang nomor satu di Indonesia juga keluarganya.

"Selamat berbahagia Vicky ❤ Ade. Presiden RI Joko Widodo & Kel," berikut bunyi dalam karangan bunga yang dikirim.

(foto: Insta Story/@vickyshu)

(Baca Juga: Wow! Penyanyi Sekaligus Aktor Terpopuler Bakal Main Bareng di Variety Show Terbaru Korea)

Dalam foto yang diunggah di akun Insta Storynya, warna yang dipadukan dalam karangan bunga ini adalah kuning dan merah. Gambar bunga merpati juga tak tertinggal menunjukkan menyatunya cinta Vicky Shu dengan pria yang kini remsi menyandang status suami untuknya.

Vicky Shu mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo juga Ibu Iriana yang ditulis dalam Insta Storynya. Pelantun tembang Mari Bercinta 2 tersebut juga mention putri kandung Jokowi, Kahiyang Ayu.

(Baca Juga: Penuh Makna, Ini Arti Mas Kawin Rp2.392.017 di Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam)

"Terima kasih pak @jokowi Dan Ibu Iriana. Terima kasih mbakyu @ayanggkahiyang," ungkap Vicky Shu.

Pernikahan Vicky Shu dilangsungkan secara tertutup dan khidmat di Candi Borobudur. Hanya sahabat dekat dan keluarga yang hadir dan jauh dari pantauan media di hari sakralnya itu.

Kendati demikian, netizen tak kekurangan akal untuk mendapatkan foto juga video sehingga menyebar di akun sosial media. Banyak ucapan lain yang juga datang dari rekannya di industri hiburan seperti Rio Motret, salah satu fotografer handal di kalangan selebriti.

(Baca Juga: Dengan Fakta Terbaru, Christine Hakim Dukung Ide Presiden Joko Widodo Remake Film G30S/PKI)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini