Wow! Penyanyi Sekaligus Aktor Terpopuler Bakal Main Bareng di Variety Show Terbaru Korea

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Minggu 24 September 2017 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 24 33 1781947 wow-penyanyi-sekaligus-aktor-terpopuler-bakal-main-bareng-di-variety-show-terbaru-korea-yjaKmiTPIb.jpg Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Suho EXO, Kim Sejeong (foto: Soompi)

JAKARTA – Sebuah variety show Korea terbaru sedang tahap pengerjaan. Sutradara produksi Jo Hyo Jin mengkonfirmasi dalam sebuah wawancara telefon dengan media setempat bahwa ia akan memproduksi berbagai pertunjukan yang rencananya akan disiarkan di Netflix.

Jo Hyo Jin juga terkenal sebagai sutradara SBS “Running Man”, “X-Man”, dan “Family Outing.”

(Baca Juga: Penuh Makna, Ini Arti Mas Kawin Rp2.392.017 di Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam)

Dia juga mengungkapkan bahwa acara tersebut akan menjadi “variety show misteri” dengan format yang berbeda di setiap episode. Jo Hyo Jin juga mengatakan bahwa saat ini mereka sudah menemukan pemeran yang cocok untuk sebuah variety show tersebut.

Yakni, Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Park Min Young, Ahn Jae Wook, Kim Jong Min, Suho EXO, dan Kim Jonge Sejudong.

(Baca Juga: Dengan Fakta Terbaru, Christine Hakim Dukung Ide Presiden Joko Widodo Remake Film G30S/PKI)

Namun, judul dari acara tersebut masih dalam pembahasan. Tetapi sebuah bocoran dari seorang sumber mengungkapkan, bahwa judulnya adalah “The Culprit is You”. Rekaman pertama dijadwalkan minggu depan.

Sutradara variety show tersebut juga menambahkan bahwa ada kemungkinan anggota baru akan bergabung, dan mereka juga akan mempertimbangkan penampilan untuk para tamu.

(Baca Juga: Hemat, Husein Alatas dan Annisa Pilih Bulan Madu ke Bali daripada Luar Negeri)

Program ini akan menampilkan pemeran di lokasi untuk memecahkan misteri bersama. Pertunjukan akan menjadi 10 episode dan diharapkan selesai syuting di November.

Karena program televisi ini sepenuhnya telah diproduksi sebelumnya, tidak seperti kebanyakan program variety di Korea, kemungkinan variety show ini tidak akan dirilis sampai tahun depan. Demikian dilansir dari Soompi.

(Baca Juga: Pandji Pragiwaksono Ungkap Sisi Kelam Perjalanannya Tur Dunia Stand up Comedy, Penasaran?)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini