Image

Usia Anak Sudah 4 Bulan, Istri Omesh Kembali Nyaman Bekerja

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 24 September 2017, 04:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 23 33 1781784 usia-anak-sudah-4-bulan-istri-omesh-kembali-nyaman-bekerja-btBzexdQZE.jpg Ananda Omesh dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usia Btara Langit Anandayu saat ini sudah memasuki 4 bulan. Hal tersebut tentu sudah bisa membuat Dian Ayu Lestari kembali menjalankan rutinitas pekerjaannya.

Meski harus membagi waktu antara bekerja dan mengurus anak, ia mengaku masih bisa membagi waktu untuk hal tersebut. Bahkan ia mengaku pekerjaannya bisa cepat diselesaikan, yakni hanya dalam waktu 4 jam.

(Baca Juga: Ups Keceplosan, Gwyneth Paltrow Bocorkan Kehadiran Tokoh Lama di Avengers 4)

(Baca Juga: Super Meriah, Antrean Peserta Mengular saat Ikuti Big Audition Indonesian Idol Medan)

"Ditinggal (kerja), aku juga enggak sibuk banget kok. Siaran pagi atau siang cuma 4 jam. Kalau pagi 3 jam. Balik lebih cepat. Untuk program parenting lebih sering di rumah. Jadi sibuk ngurus anak," ungkap Dian Ayu yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Sebagai suami, Ananda Omesh diketahui tak menentang Dian Ayu untuk melakukan pekerjaannya. Ia bahkan mengaku sadar sendiri dengan tanggung jawabnya sebagai ibu, untuk bisa melihat dan memantau perkembangan kedua anaknya, Embun dan Langit.

(Baca Juga: Rumah Raffi Ahmad Nyaris Kemalingan, Pelakunya Alami Depresi)

(Baca Juga: Waiting for Tomorrow dan Virus, Martin Garrix Sukses Panaskan Invasion 2017)

"Kesadaran sendiri. Aku dulu belum siap punya anak, tapi tiba-tiba dikasih anak. Syok awalnya. Gimana ngurus anak gendong saja enggak bisa. Jadinya aku posesif ke anak. Jadi tipe orangtua yang berprinsip, aku harus jadi orang pertama yang tahu perkembangan anak," paparnya.

Kesadaran diri yang dimiliki wanita 31 tahun ini terhadap tumbuh kembang anak-anaknya memang sempat diawali dengan kekecewaannya. Pasalnya ia pernah menerima video saat anak pertamanya mulai belajar membalikkan badan, dan bukan dirinya yang pertama melihat hal tersebut.

"Pernah kejadian soalnya Embun membalik badan sendiri aku posisinya lagi siaran, dapet video itu aku sedih ini anak gue kenapa yang ngeliat (perkembangan) duluan bukan gue," tuturnya.

"Dari situ alhamdulillah kerjaannya begini, kalau ada bintang tamu, acara kuis, ya aku pilih yang live aja biar cepet," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini