nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Bahagia Jadi Tamu Istimewa ITA 2017, Minho SHINee: Saya Selalu Rindu Indonesia

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 04:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 22 598 1780550 video-bahagia-jadi-tamu-istimewa-ita-2017-minho-shinee-saya-selalu-rindu-indonesia-9lu2nDfYOm.jpg Minho SHINee (Tengah) (Foto: Okezone)

JAKARTA - Salah satu member SHINee, Minho datang ke Indonesia sebagai salah satu tamu istimewa dalam ajang Indonesian Television Award 2017. Dalam kesempatan tersebut, ia lebih dulu menyapa para penggemar yang sejak sore sudah menunggu di halaman Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baru saja tiba, Minho sudah mengaku ingin kembali ke Indonesia jika ada kesempatan lagi. Dalam wawancara eksklusif yang dilakukan tim MNC Media, aktor sekaligus penyanyi ini juga mengutarakan hal yang sama.

Baca juga: Tiba di Rumah Duka, Momo Geisha: Pak Aku Sudah Datang...Bangunlah!

Baca juga: Dapat Kabar Ayahanda Meninggal, Momo 'Geisha' Hentikan Kegiatan dan Langsung Terbang ke Pekanbaru


Minho mengucapkan terima kasih atas undangan yang menurutnya tak bisa didapatkan oleh sembarang orang. Ia senang dan bahagia karena diberi kesempatan untuk turut menyaksikan kemeriahan perhelatan ajang pemberian penghargaan bagi insan pertelevisian di Indonesia.



Hal ini dirangkum dalam Go Spot, Kamis 21 September 2017. Idol berusia 25 tahun ini mengaku selalu rindu dengan Indonesia.

"Saya berterima kasih dan saya sangat senang sekali diundang di acara ini. Saya tidak akan pernah menolak andai diundang lagi. Saya selalu merindukan untuk tampil disini," katanya.

Selain Minho SHINee, ada juga Foxes yang hadir dan menghibur para undangan malam tadi. Tak jauh berbeda, Foxes juga sangat bahagia bisa menginjakkan kaki di Tanah Air.

Baca juga: Bikin Sedih, Mimpi Momo 'Geisha' Berangkatkan Ayah ke Yerusalem Pupus Sudah

Baca juga: Jelang Pernikahan, Calon Suami Tak Larang Vicky Shu Eksis di Dunia Hiburan


Sementara itu, perhelatan ITA 2017 berlangsung meriah dengan persaingan para selebriti Indonesia atas eksistensinya di industri hiburan. Mereka yang beruntung dan berprestasi tentu memperoleh piala untuk dibawa pulang setelah melalui proses persaingan yang cukup ketat.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini