nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampak Mesra, Begini Kenyataan Rumah Tangga Brian Austin dengan Megan Fox

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Sabtu 23 September 2017 02:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 22 33 1781315 tampak-mesra-begini-kenyataan-rumah-tangga-brian-austin-dengan-megan-fox-ihXno2NhQx.jpg Megan Fox dan Brian Austin (Foto: People)

CALIFORNIA – Sebuah hubungan yang dijalin memang tak akan ada yang sempurna. Misalnya saja Brian Austin Green yang belum lama ini mengaku bagaimana ia menjalani hubungan yang rumit dengan istrinya, Megan Fox.

- Baca Juga: Megan Fox Bakal Jadi Poison Ivy di Gotham City Sirens?

Menjalin hubungan lebih dari satu dekade, Brian baru-baru ini bersikap jujur tentang pernikahannya selama 7 tahun dan bagaimana mempersatukan sifat dalam jangka panjang secara keseluruhan.

"Pernikahan itu sulit, itu pekerjaan yang saya pikirkan untuk siapa saja. Saya pikir ketika Anda sampai pada titik seperti kita memiliki tempat Anda memiliki anak dan Anda telah menikah untuk sementara waktu dan kita telah bersama untuk waktu yang lama. Anda hanya mengambilnya dari hari ke hari," ungkap Brian.

Diketahui, Fox pernah menggugat cerai Brian pada 2015, namun keduanya berdamai menjelang kelahiran anak ketiganya, Journey pada 2016.

"Saya tidak memiliki masalah dengan sesuatu yang tidak berjalan. Saya benar-benar tidak memiliki harapan, saya mencoba dan hidup dari hari ke hari ketika saya bisa dan hanya mengambilnya untuk apa adanya.," kata Brian.

Sementara, masalah pasangan bisa menimbulkan dampak emosional, aktor tersebut melihat lapisan perak dalam hubungan yang melihat akhir dari kisah mereka.

"Beberapa orang melihat perceraian atau hal-hal yang tidak bekerja seperti kekecewaan dan bukan fakta bahwa itu bekerja sama sekali adalah positif. Kami memiliki tiga anak yang luar biasa, kami memiliki dan memiliki hubungan yang hebat, kami hanya mengambilnya dari hari ke hari," ungkap Brian.

Hubungannya dengan Fox menandai kisah terpanjang yang pernah dia miliki,"Saya benci menjadi lajang," akunya.

Meski begitu, ayah dari tiga orang anak yang mengerti secara langsung itu tidak mudah untuk memiliki umur panjang dalam hubungan, mengingat keduanya adalah satu dari sedikit pasangan di Hollywood yang membuatnya melampaui beberapa tahun.

"Berada dalam suatu hubungan membutuhkan kerja dan itu tidak mudah," Brian mengakui.

Pasangan ini memiliki tiga anak yakni Nuh (4), Bodhi (3), dan Journey (13 bulan), dan sebelumnya Brian juga memiliki seorang anak remaja, yakni Kassius.

Bulan lalu, Brian membuka diri ke Hollywood Pipeline tentang kemungkinan memperluas keluarganya bersama Fox.

- Baca Juga: Baru Melahirkan, Megan Fox "Dipaksa" Jadi Model Iklan Lingerie

“Saya menginginkan seorang gadis, saya sangat menginginkan seorang gadis. Tapi saya khawatir jika saya mencoba, saya akan mendapatkan anak laki-laki lagi,” imbuh Brian seperti dikutip dari PEOPLE, Jumat (22/9/2017).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini