nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Anak Perantauan di London, Tempat Tinggal El Rumi Tetap Mewah Lho

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 23 September 2017 01:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 22 33 1781310 jadi-anak-perantauan-di-london-tempat-tinggal-el-rumi-tetap-mewah-lho-pJdPLJ250o.jpeg El Rumi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ahmad El Jalaluddin Rumi meninggalkan Tanah Air pada Rabu malam kemarin untuk bertolak ke London, Inggris demi melanjutkan pendidikan. Ia diantar oleh keluarga juga sahabat sampai ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang sedangkan sang Ibunda, Maia Estianty menemaninya hingga ke tempat tinggal juga kuliahnya nanti.

- Baca Juga: FOTO: Demi Liburan Bareng Dul, El Rumi Rela Bolak-Balik Jakarta-Bali

Ada hal menarik dari setiap foto maupun video yang diunggah Maia Estianty dalam akun Instagram pribadinya. Salah satunya adalah saat wanita berusia 41 tahun ini menunjukkan tempat tinggal putra keduanya selama berada di London.

Dari Insta Story yang diunggah, kamar tidur anak kedua Ahmad Dhani ini tampak mewah lengkap dengan segala kebutuhannya sebagai seorang mahasiswa. Akan hidup seorang diri, tentu segala kebutuhan El sudah dipikirkan oleh Maia.

Dalam Insta Story, El langsung membuka koper yang telah dibawanya. Hal itu diucapkan langsung oleh musisi asal Surabaya tersebut dalam video singkatnya.

"Dia langsung buka koper lho. Bongkar koper," kata Maia Estianty.

Kamar remaja berusia 18 tahun ini terlihat penuh dengan nuansa putih dan elegan. Sampai saat ini Maia Estianty masih terus menemani putra keduanya itu seperti yang terlihat dari unggahan-unggahan di sosial medianya.

- Baca Juga: VIDEO: Berencana Kuliah ke Luar Negeri, El Rumi Sering Nonton Film Tanpa Subtitle

El memutuskan untuk kuliah di luar negeri dengan jurusan ekonomi bisnis setelah mendapatkan paksaan dari sang Ibunda. Sementara sang ayah sempat mengaku tidak setuju, namun nyatanya kini adik kandung Al Ghazali tersebut sudah berada di London untuk menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini