nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wow! 6 Selebritis Ini Punya Nama Panggilan Aneh dan Unik

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Senin 25 September 2017 00:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 22 33 1781119 wow-6-selebritis-ini-punya-nama-panggilan-aneh-dan-unik-7ebrhW7l8B.jpg Liam Payne (Foto: Mirror)

JAKARTA – Siapapun pasti memiliki nama lain selain nama yang diberikan oleh orang tua. Nama itu tentu saja bisa menjadi nama panggilan atau nama panggung. Seperti selebriti pada biasanya.

- Baca Juga: Liam Payne Belum Berencana Menikahi Cheryl

Mereka kerap menggunakan nama panggung agar mudah diingat oleh publik juga para penggemarnya. Namun sebelum terkenal, mereka juga banyak memiliki nama panggilan yang aneh, dan beberapa dari mereka tak memiliki nama yang baik.

Penasarankan siapa saja selebriti yang memiliki nama unik dan aneh tersebut? Bahkan dari mereka memiliki julukan yang berasal dari kasus hidupnya, cukup menggemaskan memang. Berikut Okezone rangkum dari Nicki Swift.

- Baca Juga: Cameron Diaz Punya Nama Unik untuk Suaminya

Liam Payne

Liam Payne ada banyak hal dari pria tampan tersebut. Mantan anggota One Direction, bintang solo, dan sebagai ayah. Ya. Dia mengatakan kepada The Sun pada 2012 bahwa saudari besarnya tidak hanya biasa mengenakannya (terkadang juga pakaian mereka), tapi mereka juga memanggilnya Cheesy Head.

"Mereka biasa memanggil saya Cheesy Head karena saya makan keripik murahan sepanjang hari," kata Payne.

Iggy Azalea

 

Tumbuh dewasa, Iggy Azalea memiliki dua julukan yang berasal dari tinggi postur tubuhnya yakni 5'10. Salah satunya adalah penggalian manis dari kakeknya, Stretch. Yang lainnya berasal dari gadis pencemburu di sekolah, yang menyebut rapper itu sebagai Olive Oyl.

Daniel Radcliffe

 

Sebelum dia menjadi Harry Potter, Daniel Radcliffe adalah seorang udang. "Saya benar-benar tidak yakin pernah mendapat julukan yang layak," kata Radcliffe kepada BBC.

"Saya ingat sering disebut dengan Shrimpy karena saya sangat, sangat pucat dan sangat kurus," ujar Radcliffe.

Mariah Carey

 

Sebelum ada Mimi, nama julukan Mariah Carey adalah Mirage karena dia hampir tidak pernah kuliah.

"Saya tidak ingin mendorong orang untuk tidak pergi ke sekolah atau apa pun, jauh dari saya! Tapi saya menyukai sekolah, saya lebih bersekolah di sekolah daripada saya adalah seorang pelajar, dan saya selalu tahu bahwa saya akan menjadi seorang. Saya sangat beruntung karena saya, karena siapa yang tahu apa yang akan saya lakukan? Tapi saya tidak tahu. Saya mengalami kesulitan bangun di pagi hari. Saya tidak dapat melanjutkan ke periode pertama. tepat waktu," ungkap Mariah.

Keanu Reeves

 

Tumbuh di Toronto, Ontario, Kanada, Keanu Reeves adalah seorang kiper yang luar biasa saat masih kecil di tim hoki lokalnya sehingga dia dijuluki "Tembok".

Sebagai catatan, Daily Mail melaporkan bahwa dia juga bintang di bola basket dan bola basket, tapi mereka tidak memberinya moniker. Dia kemudian mengatakan kepada The Hockey News bahwa meskipun memiliki keahlian, dia tidak pernah benar-benar menganggap hoki dengan serius.

"Saya menyukai hoki, tapi saya tidak pernah menginginkannya menjadi terlalu serius. Saya tidak pernah berkata, Saya akan bermain untuk Leafs. Aku hanya memiliki gambaran mental tentang ruang ganti ini, orang-orang dengan uap terlepas dari punggung mereka. Bukan aku,” kata Keanu.

Cameron Diaz

 

Dia datang dari jauh. Saat masih kecil, teman sekelas Cameron Diaz menjulukinya "Skeletor" karena badannya yang kurus dan memiliki senyuman yang lebar. Dia tertawa terakhir, karena kemungkinan dia akan membuat He-Man ngiler.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini