nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Tambah Momongan dari Agus Yudhoyono, Annisa Pohan: Tunggu Saja Tanggal Mainnya!

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 15:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 22 33 1780961 ingin-tambah-momongan-dari-agus-yudhoyono-annisa-pohan-tunggu-saja-tanggal-mainnya-WgJVdzlGo4.JPG Annisa Pohan, Agus Yudhoyono dan Anaknya (foto: Instagram/@annisayudhoyono)

JAKARTA - Annisa Pohan mengungkap keinginannya untuk memiliki momongan lagi dari Agus Yudhoyono. Hal tersebut diutarakan Annisa saat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, 21 September 2017.

"Ada dong, tunggu saja tanggal mainnya," ucap Annisa Pohan sambil tertawa.

(Baca Juga: Mantap Pakai Cadar, Umi Pipik Ngaku Dapat "Bisikan Langsung" dari Sang Khalik)

(foto: Instagram/@annisayudhoyono)

(Baca Juga: Sidang Perceraian Semakin Dekat, Indadari Tetap Setia Berdoa untuk Caisar)

Sebagai informasi, Annisa Pohan saat ini sudah memiliki satu anak perempuan dari pernikahannya dengan Agus Yudhoyono. Gadis yang kini telah menginjak usianya yang kesembilan itu bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Berbicara mengenai anak, Annisa Pohan mengaku punya cara sendiri dalam mendidik putrinya yang sebentar lagi tumbuh jadi gadis remaja. Meski berstatus sebagai anak tunggal, Almira rupanya tidak lantas mendapat perlakuan istimewa dari Anissa maupun sang ayah, Agus Yudhoyono.

(Baca Juga: Berkedok Spider-Man, Judika Sukses Bikin Kejutan Ulang Tahun untuk Istri)

"Kami mendidik anak selalu dengan apa adanya ya. Tidak dikurang-kurangi tidak dilebih-lebihkan juga. Kalau memang bukan saatnya untuk dia membeli barang, kami bilang tidak. Bukannya kami tidak ada uang untuk membelikan dia, kami kasih pengertian, tapi apakah barang itu ada kegunaannya untuk dia," beber Annisa Pohan.

Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono menikah pada 8 Juli 2005 lalu. Hampir 12 tahun lebih membina rumah tangga, Annisa dan Agus hingga kini masih terlihat kompak dan terkesan jauh dari prahara.

(Baca Juga: VIDEO: Bahagia Banget, Acha Septriasa Pamer Momen Bercanda dengan Baby Bri)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini