nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

ITA 2017: Mieke Amalia Masuk Nominasi Aktris Terpopuler, Tora Sudiro: Saya Dukung 100%

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 22:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 20 598 1780035 ita-2017-mieke-amalia-masuk-nominasi-aktris-terpopuler-tora-sudiro-saya-dukung-100-zUWKXRhUoI.jpg Tora Sudiro dan Mieke Amalia di ITA 2017 (foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

JAKARTA - Nama Mieke Amalia masuk menjadi salah satu nominasi dalam kategori Aktris Terpopuler di ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2017 yang dihelat di RCTI dan MNCTV.

Sebagai seorang suami, Tora Sudiro mendukung istrinya bisa masuk menjadi salah satu nominasi. Kendati demikian, ia tidak akan kecewa jika Mieke tak akan memenangkan penghargaan tersebut.

(Baca Juga: Kucingnya Tewas Tertabrak, Melly Goeslaw Minta Tanggung Jawab Pelaku)

"Saya dukung 100 persen, semoga dapat yang sepantasnya. Selain mendapat penghargaan yang luar biasa dari suami, menang kalah enggak apa-apa," ujar Tora saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017).

Menang atau kalah, bagi Tora prestasi Mieke masuk menjadi salah satu nominasi sudah menjadi kebanggaan untuknya sebagai seorang suami, karena memiliki istri dengan akting yang hebat.

(Baca Juga: Cerita Unik di Tanah Suci, Narji dan Istri "Nyeker" dari Masjid Nabawi hingga Hotel)

"Wah iya dong, Ceu Yoyoh bangga banget, hebat banget," tambah Tora.

Mengenai ajang penghargaan bagi insan pertelevisian tersebut, Tora merasa sangat bagus, dan bahkan menginginkan kalau Indonesian Television Awards bisa digelar setiap minggu.

(Baca Juga: Merasa Bosan di Jakarta, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Punya Impian Tinggal di Bali)

"RCTI oke. Wah menurut saya ini kalau perlu diselenggaarakan seminggu sekali. Ini bagus sekali peghargaan untuk pekerja televisi," tuturnya.

ITA 2017 dibuka dengan penampilan Bunga Citra Lestari. Selain BCL, masih ada sejumlah artis lain yang akan menjadi pengisi acara. Armand Maulana, Rizky Febian, Payung Teduh, Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Ayu Ting Ting juga akan tampil di atas panggung ITA 2017 secara bergantian.



Tak hanya tampil solo, nama-nama tersebut juga nantinya akan melakukan kolaborasi spesial. Panggung ITA 2017 tak hanya akan dimeriahkan oleh artis-artis dalam negeri. Dua selebriti luar negeri juga telah didatangkan ke perhelatan kedua ITA ini. Mereka adalah Minho 'SHINee' dan Foxes, solois Inggris peraih penghargaan Grammy Awards.



Bocoran yang tersebar menyebutkan jika akan ada kolaborasi antara Minho dan dancer Indonesia, P.A.S. Seorang member P.A.S telah mengunggah video latihan timnya saat sedang berlatih lagu Lucifer, salah satu single terpopuler SHINee yang dirilis 2010 silam.

(Baca juga: 28 Jam Berjuang, Acha Septriasa Lahirkan Bayi Perempuan Secara Normal)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini