nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

ITA 2017: Keren! Sapaan Bunga Citra Lestari Bikin Riuh Penonton Indonesia Television Awards

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 21:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 20 598 1780022 ita-2017-keren-sapaan-bunga-citra-lestari-bikin-riuh-penonton-indonesia-television-awards-M7LBM8FIyF.jpeg Penampilan Bunga Citra Lestari di Panggung ITA 2017 (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Acara penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2017 resmi diselenggarakan pada Rabu (20/9/2017). Bertempat di studio 14 MNC Studios tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ITA 2017 dibuka dengan penampilan Bunga Citra Lestari dan Armand Maulana.

Penampilan mereka dibuka oleh puluhan back dancer. Bunga kemudian masuk ke panggung dalam balutan gaun kuning ditemani delapan pria yang menjadi dancernya sebelum . Istri Ashraf Sinclair ini menyanyikan lagu Aku Wanita.

"Mana suaranya RCTI," kata Bunga di tengah penampilannya yang langsung mendapat sorakan riuh penonton.

(Baca Juga: Tiba di Rumah Duka, Momo Geisha: Pak Aku Sudah Datang,,,Bangunlah!)

(Baca Juga: Dituntut 8 Bulan Penjara, Iwa K Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur)

Selain Bunga Citra Lestari, masih ada sejumlah artis lain yang akan menjadi pengisi acara. Armand Maulana, Rizky Febian, Payung Teduh, Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Ayu Ting Ting juga akan tampil di atas panggung ITA 2017 secara bergantian. Tak hanya tampil solo, nama-nama tersebut juga nantinya akan melakukan kolaborasi spesial.

Panggung ITA 2017 tak hanya akan dimeriahkan oleh artis-artis dalam negeri. Dua selebriti luar negeri juga telah didatangkan ke perhelatan kedua ITA ini. Mereka adalah Minho 'SHINee' dan Foxes, solois Inggris peraih penghargaan Grammy Awards.

(Baca juga: 28 Jam Berjuang, Acha Septriasa Lahirkan Bayi Perempuan Secara Normal)

(Baca Juga: Didiagnosa Punya Tumor Otak sebesar Lemon, Kate Walsh: Rasanya Aku Baru Saja Pergi dari Tubuhku)

Bocoran yang tersebar menyebutkan jika akan ada kolaborasi antara Minho dan dancer Indonesia, P.A.S. Seorang member P.A.S telah mengunggah video latihan timnya saat sedang berlatih lagu Lucifer, salah satu single terpopuler SHINee yang dirilis 2010 silam.

Sementara itu, ITA 2017 akan memberikan total penghargaan untuk 13 kategori kepada insan pertelevisian Indonesia. Jumlah kategori ini satu angka lebih banyak dibanding ITA tahun lalu. Selain itu, akan diberikan juga penghargaan spesial kepada Minho 'SHINee'.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini