nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

ITA 2017: Bertemu Banyak Fans, Minho 'SHINee' Bangga Ikut Memeriahkan Ajang Indonesian Television Awards

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 21:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 20 598 1779998 ita-2017-bertemu-banyak-fans-minho-shinee-bangga-ikut-memeriahkan-ajang-indonesian-television-awards-EwjlPC1lEt.jpg Minho SHINee (foto: Capture RCTI)

JAKARTA - Salah satu anggota boyband asal Korea Selatan 'SHINee', Minho turut memeriahkan ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2017 yang dihelat di stasiun televisi RCTI pukul 21.00 WIB.

Pria bernama lengkap Choi Minho ini berjalan di black carpet tepat saat hujan mengguyur kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(Baca Juga: Didiagnosa Punya Tumor Otak sebesar Lemon, Kate Walsh: Rasanya Aku Baru Saja Pergi dari Tubuhku)

Dengan dipayungi oleh dua orang bodyguard, Minho tetap tersenyum dan melambaikan tangannya untuk menyapa para penggemarnya yang sudah rela diguyur hujan.

Setelah itu, Minho pun menghampiri Boy William yang akan memandu black carpet untuk ajang tersebut. Boy pun bertanya bagaimana perasaannya bisa hadir di Indonesian Television Awards.

(Baca juga: 28 Jam Berjuang, Acha Septriasa Lahirkan Bayi Perempuan Secara Normal)

Pria 26 tahun tersebut menjawab kalau dirinya berterima kasih kepada Indonesian Television Awards yang telah mengundangnya, dan ia pun sangat senang bisa bertemu dengan penggemarnya di Indonesia yang sangat banyak.

"Terima kasih sudah mengundang saya ke acara ini. Karena banyak fans yang berada di sini," ujar Minho.

(Baca Juga: Tiba di Rumah Duka, Momo Geisha: Pak Aku Sudah Datang,,,Bangunlah!)

Diketahui Minho bukan satu-satunya bintang tamu asing yang akan meramaikan panggung ITA 2017. Selain anak bungsu dari dua bersaudara itu, ada juga penyanyi solo Inggris dan peraih penghargaan Grammy Awards, Foxes nantinya di ITA 2017.

Aksi dan penampilan Minho serta Foxes di ITA 2017 dapat dilihat secara langsung di RCTI dan MNCTV pada Rabu 20 September pukul 21.00 WIB yang akan bertempat di studio 14 MNC Studio. Daniel Mananta dan Indi Barends akan menjadi MC yang memandu jalannya acara.

Dalam Indonesian Television Awards 2017, Minho akan membacakan salah satu nominasi, dan diprediksi akan memberikan suguhan spesial yang akan memeriahkan ajang tersebut.

(Baca Juga: Dituntut 8 Bulan Penjara, Iwa K Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini