nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

ITA 2017: Melenggang di Black Carpet, Minho 'SHINee' Dipayungi 2 Bodyguard

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 20:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 20 598 1779960 ita-2017-melenggang-di-black-carpet-minho-shinee-dipayungi-2-bodyguard-JScULl2VRG.jpg Minho SHINee tiba di Black Carpet (Foto: Sarah/Okezone)
JAKARTA - Salah satu bintang tamu spesial, yakni Choi Minho 'SHINee' akhirnya melenggang di black carpet dalam ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2017 yang diselenggarakan di stasiun televisi RCTI pukul 21.00 WIB.

Pantauan Okezone, Minho berjalan di black carpet dengan dipayungi oleh dua bodyguard. Ia pun berjalan sembari melemparkan senyum yang mengembang di bibirnya.

Para penggemar yang sudah menunggu di sekitaran black carpet langsung berteriak sangat kencang walaupun diguyur hujan. "Minho ganteng banget," teriak para penggemar.

(Baca juga: 28 Jam Berjuang, Acha Septriasa Lahirkan Bayi Perempuan Secara Normal)

(Baca Juga: Didiagnosa Punya Tumor Otak sebesar Lemon, Kate Walsh: Rasanya Aku Baru Saja Pergi dari Tubuhku)

Mendengar teriakan para penggemar, Minho tak henti-hentinya tersenyum dan melambaikan tangan ke arah penggemarnya. Tak lama dari itu, ia pun langsung menghampiri Boy William yang memandu acara black carpet.

Suasana black carpet dalam ajang penghargaan ini memang didominasi warna hitam dan kuning, sehingga carpetnya terlihat jelas berwarna hitam. Terdapat pula tulisan ITA 2017, tempat dimana para selebriti akan diabadikan momennya oleh awak media.

Setelah melewati black carpet, rencanannya para tamu undangan akan memasuki venue dengan melewati lorong yang dibuat berbentuk lingkaran berwarna hitam dan kuning, serta juga dikelilingi lampu-lampu yang membuat black carpet ITA 2017 bertambah spektakuler.

Diketahui Minho bukan satu-satunya bintang tamu asing yang akan meramaikan panggung ITA 2017. Selain anak bungsu dari dua bersaudara itu, ada juga penyanyi solo Inggris dan peraih penghargaan Grammy Awards, Foxes nantinya di ITA 2017.

Aksi dan penampilan Minho serta Foxes di ITA 2017 dapat dilihat secara langsung di RCTI dan MNCTV pada Rabu 20 September pukul 21.00 WIB yang akan bertempat di studio 14 MNC Studio. Daniel Mananta dan Indi Barends akan menjadi MC yang memandu jalannya acara.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini