nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baim Wong Mantap Ingin Nikahi Vebby Palwinta Setelah Salat Istikharah

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 15:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 20 33 1779672 baim-wong-mantap-ingin-nikahi-vebby-palwinta-setelah-salat-istikharah-DMVFGMG7kV.jpg Vebby Palwinta dan Baim Wong. (foto: Instagram)

JAKARTA - Perkenalan pasangan Baim Wong dan Vebby Palwinta diakui telah terjalin sejak lama. Selama beberapa tahu  berkenalan dan memiliki pasangan masing-masing mereka masih sebatas rekan kerja. 

Suatu hari Baim kembali dipertemukan kembali dengan Vebby yang membuatnya nyaman hingga mulai menseriusi hubungan. Tak butuh waktu lama, setelah menemukan kenyaman dan mendapat petunjuk usai menjalani salat Istikharah, ia memilih untuk lanjut berhubungan dengan mantan kekasih Rizky Febian tersebut. 

BACA JUGA: Tak Sabar Ingin Lepas Masa Lajang, Baim Wong Siap Meminang Vebby Palwinta

"(Kenal) udah lama banget, tahunan. Saya dengan orang lain, dia dengan orang lain. Waktu itu saya kembali, tiba-tiba nyaman. Akhirnya serius sampai sekarang," kata Baim di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (20/9/2017). 

"Kita istilahnya enggak pacaran. Jalanin akhirnya tiba-tiba jadi. Pasti ada sholat Istikharah untuk masuk ke arah dia. Itu pasti jawaban doa juga ya. Saya diyakinkan 'kayaknya dia nih'," tambahnya. 

Sebelum memutuskan dan yakin untuk melamar dan menikahkan Vebby, Baim melakukan pengecekan terlebih dahulu berdasarkan kriterianya wanita yang akan menjadi istrinya kelak. Tiba satu momen, ia tak lagi khawatir dengan segala tindakan yang diambil oleh kekasihnya tersebut dan itu menjadi poin kepercayaan penting baginya. 

"(Yang bikin yakin lebih ke, kan dari dulu tuh maunya yang cantik (dan) solehah. Ada yang cantik tapi kadang kalau misalnya dia pergi, saya was was. Saya capek hati gitu loh," imbuh aktor sekaligus pebisnis tersebut. 

BACA JUGA: Beda Usia 15 Tahun, Baim Wong Tak Ingin Tunda Nikahi Vebby Palwinta

"Di umur 36 tahun, saya baru menemukan ini cantik iya, soleh juga. Ya di sana kalau dia pergi kok saya enggak khawatir, saya percaya sama dia dan saya juga maunya sama orang rumahan. Nah, dia orang rumahan dan orang tuanya juga baik. Jadi dia yang sangat mendekati kriteria saya," jelasnya. 

Namun, Baim belum mau membocorkan rencana waktu pernikahannya. Ia hanya mengatakan bahwa akan menggelar lamaran dalam waktu dekat dan sekaligus pertemuan keluarga. 

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini