nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anaconda Sukses, Nicki Minaj Janji Hasilkan Karya yang Lebih Hebat Lagi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 21 September 2017 10:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 20 205 1780020 anaconda-sukses-nicki-minaj-janji-hasilkan-karya-yang-lebih-hebat-lagi-ReypZWmHR0.jpg Nicki Minaj (Foto: DJBooth)

LOS ANGELES - Kiprah Nicki Minaj di industri musik dunia sudah tak usah dipertanyakan lagi. Tak hanya sebagai penyanyi utama, Nicki pun acap kali diajak berkolaborasi dengan berbagai penyanyi lain untuk membawakan bagian rapp di sebuah lagu.

 - Baca Juga: FOTO: Umumkan Tracklist Album, Nicki Minaj Kerjai Fans

Namun belakangan ini karya solo Nicki Minaj mulai dipertanyakan oleh para penggemarnya. Ia dianggap sudah terlalu lama tidak mengeluarkan karya baru dan hanya tampil sebagai pelengkap di lagu orang.

Dalam sebuah sesi wawancara terbaru, Nicki mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempersiapkan karya baru. Ia bahkan menjanjikan bahwa karya barunya ini akan lebih hebat daripada hits Anaconda yang dirilis di tahun 2014.

"Era kali ini akan berjuta-juta kali lebih epik daripada Anaconda," ucap Nicki seperti dilansir Billboard, Rabu (20/9/2017).

"Aku pikir era kali ini dipastikan akan menjadi yang paling dikenang dan paling berpengaruh dalam karierku," tambahnya.

Sekadar informasi, saat pertama kali dirilis Anaconda memberikan pengaruh besar terhadap budaya pop dunia. Tak hanya menguasai tangga lagu saja, Anaconda juga merambah meme, GIF, atau bahkan banyak ditampilkan di TV maupun online.

Jika Nicki mengatakan album barunya akan lebih besar, dapat dibayangkan seperti apa karya yang sedang dipersiapkannya saat ini. Sejauh ini, Nicki masih merahasiakan seperti apa era baru yang akan dibawa olehnya.

"Aku tidak bisa mengatakan bahwa semuanya sudah siap 50 persen, 80 persen, atau 10 persen karena aku tidak tahu. Besok aku mungkin akan masuk ke studio dan memutuskan bahwa aku tidak suka semua yang telah aku kerjakan selama enam bulan terakhir ini. Atau besok aku mungkin akan berjalan dan merasa seperti satu albumnya sudah selesai. Ada banyak keindahan dari ketidaktahuan tentang sesuatu," katanya membuat penasaran.

Saat ini, Nicki sedang menikmati kesuksesan dari lagu Rake It Up hasil kolaborasinya bersama Yo Gotti. Ia bahkan sudah punya karya kolaborasi lain bersama Young Thug yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

- Baca Juga: The Pinkprint Freestyle, Lagu Baru Nicki Minaj Resmi Rilis

"Aku tak sabar untuk memperdengarkannya kepada orang-orang," kata Nicki.

Bagi para penggemarnya, mungkin cara terbaik adalah tetap bersabar dan menantikan seperti apa era baru yang telah dijanjikan oleh Nicki di masa depan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini