LIVE DAHSYAT: Ulang Tahun, Dede Sunandar Dikerjain Host Lain Syuting di Luar Studio

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 19 September 2017 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 19 598 1778784 live-dahsyat-ulang-tahun-dede-sunandar-dikerjain-host-lain-syuting-di-luar-studio-J6hkwouqbU.JPG Dede Sunandar (foto: Instagram/@dahsyat.musik)

JAKARTA - Wajah Dede Sunandar sempat terlihat merana di pembukaan panggung Dahsyat RCTI, Selasa (19/9/2017). Pasalnya, ia sempat dikerjai oleh kru dan host lain di acara tersebut.

Hal itu terjadi ketika ia datang ke studio untuk ikut membawa acara ber-hashtag #SelasaGembira tersebut. Rapi dengan kemeja putih-cokelat, serta celana dan sepatu berwarna hitam, ia disambut ruangan gelap dan tanpa seorang pun di studio Dahsyat di komplek MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(Baca Juga: Batalkan Konser di Brazil hingga Tur Eropa, Lady Gaga: Aku Akan Istirahat dan Tak Tahu Seberapa Lama)

Kontan, wajah memelas dan sedih diperlihatkannya saat mengetahui syuting tidak dilakukan di studio tersebut. Rupanya, ia dikerjai oleh para kru dan host, yang juga mencakup Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Ayu Dewi.

Di tempat lain, ketiganya telah membuka acara dengan Duo Anggrek selaku bintang tamu. Acara pun diadakan di daerah yang tidak jauh dari sana, yaitu di kawasan Jalan Jeruk Manis IV, Kebon Jeruk. Mau tak mau, Dede harus berjalan ke lokasi syuting tersebut.

(Baca Juga: FOTO: Sama-Sama Nonton F1 Singapura, Maia Estianty dan Irwan Mussry Malah Pose Sendiri-Sendiri Sih!)

Ketika Dede tiba, Raffi Cs terkesan tidak paham jika Dede sudah pergi ke studio Dahsyat. Akhirnya asalnya pun dipertanyakan. Sambil terengah-engah, Dede mengucapkan alasannya terlambat datang ke lokasi syuting tersebut.

“Katanya tadi kan studio, enggak ada orang. Saya mah di sono, di atas tadi,” ucap Dede.

Rupanya, hari ini, Selasa (19/9/2017) adalah hari ulang tahun ke-27 Dede. Para host pun telah mempersiapkan kue ulang tahun jadi-jadian berbentuk donat yang bertumpuk-tumpuk dan dilengkapi empat buah lilin. Akhirnya, suami Karen Hertatum itu berdoa, namun tak menyebut keluarganya. Setelah diprotes akhirnya Dede merevisi doanya sendiri.

(Baca Juga: Masih Bungkam soal Nikah, Tommy Kurniawan: Saya Pasti Undang Teman-Teman Kok!)

“Harapannya sehat, terus pokoknya panjang umur, mudah rejeki, sayang terus sama kedua orangtua dan keluarga gitu,” pinta Dede.

Hadiah untuk Dede tidak berhenti di sana. Setelah kue, Dede pun didapuk menjadi juri permainan lomba dandan bersama warga Jeruk Manis IV. Namun selama acara berlangsung, Raffi malah terlalu asyik berbicara dengan Duo Anggrek sehingga kena omelan dari Denny.

“Lo aja kalo ada cewek langsung hilang. Ini kan ada dua cewek, yang satu buat gue dong,” ucap Denny.

(Baca Juga: Kenang Chester Bennington, Linkin Park Unggah Video Klip One More Light)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini