Berpeci dan Berkemeja Putih, Ridho Rhoma Siap Hadapi Sidang Vonis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 September 2017 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 19 33 1778911 berpeci-dan-berkemeja-putih-ridho-rhoma-siap-hadapi-sidang-vonis-pJrzWVBWcE.jpg Ridho Rhoma (foto: M Sabki/Okezone)

JAKARTA - Ridho Rhoma akhirnya tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat untuk memenuhi panggilan sidang pada Selasa (19/9/2017). Seperti biasa, Ridho datang bersama rombongan tahanan dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Berbeda dari biasanya, Ridho kali ini dikawal dengan ketat. Selepas turun dari bus tahanan, Ridho langsung didampingi dua petugas kejaksaan di sisi kiri dan kanan.

(Baca Juga: Audy Lakukan Pola Hidup Sehat, Iko Uwais Kasih Bocoran Tambah Momongan)

Untuk busana yang dikenakan, Ridho tetap tampil seperti sidang biasa. Kemeja serta peci warna putih masih dikenakan Ridho.

Tidak ada kata-kata yang terucap dari bibir Ridho selama digiring menuju ruang tahanan. Ia hanya sempat terlihat berpelukan dengan petugas kejaksaan sesampainya di ruang tahanan.

(Baca Juga: Kakak Meghan Markle Gambarkan Penikahan Adiknya dengan Pangeran Harry Nanti bak Keluarga Simpson)

Seperti telah diberitakan, Ridho Rhoma dijadwalkan menghadiri sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidang kali ini merupakan penentuan nasib bagi Ridho usai terseret perkara narkoba.

Ridho Rhoma ditangkap tim Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada akhir Maret 2017 lalu. Ditangkap di kawasan Daan Mogot, Ridho kedapatan membawa sabu seberat 0,76 gram lengkap dengan alat hisapnya.

(Baca Juga: Unggah Video Seksi hingga Kalimat Motivasi, Sederet Perilaku Labil Mel B Pasca-Perceraian)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini